Orang Gila Ngamuk, Ditangkap, Melarikan Diri 

In Satelit Depok, Uncategorized
DIAMANKAN : Warga RT03/05 sedang mengamankan orang gila yang mengamuk di lingkugan mereka. Foto : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Warga RT03/05 Kelurahan Tapos, diresahkan dengan kehadiran seorang pria dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang datang kelingkungan mereka, Jumat (26/7) dini hari. Dia datang sambil menggedor pintu warga yang dilaluinya serta menendangi rolling door toko–toko yang dilewati.

“Warga ada yang kaget, ada yang takut juga. Karena orang gilanya langsung ngamuk–ngamuk pas ke sini,” kata Ketua RT03/05, Suwanta.

Selain mengamuk, orang gila itu juga datang dengan tubuh yang tidak tertutup sehelai benang pun, sehingga semakin menakuti warga. Para pemuda yang ada di sekitar lokasi tersebut mencoba menangkap orang gila itu namun mendapatkan perlawanan yang sengit. Bahkan hampir mencederai salah satu pemuda.

“Setelah ditangkap, langsung kami kenakan pakaian,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW05, Kelurahan Tapos, Roni menambahkan, karena orang gila itu terus melawan saat dikenakan pakaian, pihaknya terpakasa mengikat tangan orang gila tersebut dengan sobekan kain agar tidak melukai mereka. “Kami ikat tangannya baru dia diam dan bisa dikasih celana,” sambungnya.

Saat hendak membawa orang gila tersebut ke kantor Polsek Cimanggis untuk diamankan, orang gila yang sudah dilepas ikatan tangannya itu langsung melarikan diri saat akan dinaikan ke atas motor.

“Kita kan kasian juga kalau tangannya di ikat terus, jadi pas mau kita bawa dia langsung kabur kearah kantor kecamatan,” bebernya.

Para warga sempat melakukan pencarian selama kurang lebih satu setengah jam namun orang gila tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi. “Kami sudah mutar-mutar nyarinya. Tapi tak ketemu,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

dahlan iskan

Tahun Taiwan

  Oleh: Dahlan Iskan   DI tahun 108 ini Taiwan menyatakan merdeka. Secara tidak langsung. "Tanpa menyatakan merdeka Taiwan sudah merdeka," ujar

Read More...
calon haji depok tes kesehatan

1.708 Calhaj Depok Tes Kesehatan

ILUSTRASI : Keluarga melepas keberangkatan jemaah calon haji Kloter 30 di Halaman Balaikota Depok. FOTO

Read More...
gerindra menuju pilkada depok

Sinyal Jabar ke Pradi, Keingian Akar Rumput

KONSOLIDASI : Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok usai menggelar rapat konsolidasi di Kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu