MTS Al-Hidayah Sukatani Juara 2

In Pendidikan
TERBAIK: Kepala MTS Al-Hidayah Sukatani Tapos H.M. Arifin bersama siswa yang tergabung dalam Al-Hidayah Young Percussion (AYP) menunjukan piala yang diraih sebagai Juara 2 dalam Blibli Drum Battle. Foto : MTS AL-HIDAYAH FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Para siswa tim perkusi MTS Al-Hidayah Sukatani Tapos, yang tergabung dalam Al-Hidayah Young Percussion (AYP) sukses menjadi Juara 2 dalam lomba Blibli Drum Battle tingkat nasional, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Blibli drum battle digelar pada 17-19 Juli, dan bersamaan dengan kejuaraan internasional terbuka Indonesia Open bulutangkis. Lomba tersebut diikuti oleh 13 kontestan dengan individual percussion contest.

Sebelumnya, tim Al-Hidayah Young Percussion masuk final bersama dua tim lainnya, yaitu Gita Bahana Loka SMA Cilegon, dan Gita Symphoni Cikarang. Tim AYP dilatih dua orang, Aries dan Heri.

“Kami harap AYP bisa menjadi nomor satu dikemudian hari. Tapi, walau demikian kami tetap bangga atas pencapaian prestasi tertinggi sejak MG gema Al-Hidayah berdiri,” ungkap Kepala MTS Al-Hidayah Sukatani, H.M. Arifin kepada Radar Depok.

Arifin juga berharap, tim perkusi yang tergabung dalam AYP dapat menjadi inspirasi serta motivasi bagi para yuniornya agar bisa memberikan prestasi yang terbaik buat almamaternya. Karena pencapaian prestasi tidak hanya dari sisi akademik saja, melainkan minat dan bakat siswa menjadi hal penting lainnya agar siswa selalu berprestasi dalam pendidikan.

“Ini merupakan cerminan dari prestasi yang harus terus ditingkatkan selain prestasi akademik. Sekolah akan terus mendorong agar para siswa berprestasi di segala bidang, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional,” pungkas Arifin. (gun)

You may also read!

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

KOOD Depok Bantu Rumah Kurniawan di Pancoranmas

RINGANKAN BEBAN : Ketua KOOD Depok Ahmad Dahlan (tiga kiri) saat memberikan bantuan dana perbaikan

Read More...

Mobile Sliding Menu