MI/MIT Hidayatul Athfal Divisitasi

In Pendidikan

VISITASI: Kepala MI/MIT Hidayatul Athfal, Syamsudin (kiri) bersama dengan BAN S/M tingkat Provinsi Jawa Barat, dan Pengawas Pendais Kecamatn Pancoranmas, Popon Patimah saat Visitasi Penilaian Akreditasi. Foto : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – MI/MIT Hidayatul Athfal yang berlokasi di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas kedatangan tamu dari Tim Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) tingkat Provinsi Jawa Barat. Kedatangan itu dimaksudkan untuk visitasi akreditasi di MI/MIT Hidayatul Athfal.

Kepala MI/MIT Hidayatul Athfal, Syamsudin mengatakan, orang yang menjadi perwakilan Tim BAN S/M Provinsi Jawa Barat untuk menilai akreditasi adalah Solihin Ahmad Mulyadi dan Didi Sudiar. MI/MIT Hidayatul Athfal terakhir dinilai akreditasi pada tahun 2011 dengan perolehan akreditasi A.

“Dalam penilaian tersebut, juga hadir dari Pengawas Pendais Kecamatan Pancoranmas, Popon Patimah,” ucapnya kepada Radar Depok.

Syamsudin menuturkan, dalam penilaian akreditasi tersebut, dilihat sejauh mana persiapan dan perangkat administrasi dan hal lainnya yang berkaitan dengan kemajuan dunia pendidikan di MI/MIT Hidayatul Athfal. Tentunya semua itu tidak terlepas dari delapan Standar Nasional Pendidikan.

SNP yang harus dimiliki dan dipenuhi oleh penyelenggara dan satuan pendidikan yang berada di indonesia tersebut, yakni Standar Isi, Kompetensi Lulusan, Proses, Sarpras, Pengelolaan, Pembiayaan, Penilaian, dan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

“Kami tentunya sudah melakukan beberapa pembenahan dalam semua lini di MI/MIT Hidayatul Athfal. Semoga hasil penilaian yang diperkirakan keluar dua pekan lagi, hasilnya memuaskan dan lebih baik dari sebelumnya,” katanya. (peb)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu