Makan Minum Sepuasnya Hanya Rp10 Ribu

In Ekbis
RAMAI : Rumah Makan Ayam Geprek Juara selalu ramai dipadati pengunjung karena memang menunya yang nikmat dan harganya yang terjangkau. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam rangka akhir libur sekolah, Ayam Geprek Juara menghadirkan promo spesial. Adapun promo yang diberikan berupa makan dan minum sepuasnya hanya Rp10 ribu saja. Promo ini berlaku khusus untuk guru dan siswa se-Kota Depok.

“Jadi makan dan minum sepuasanya hanya Rp10 ribu,” ujar Owner Ayam Geprek Juara cabang Depok, Ubaidillah kepada Radar Depok.

Ubai menuturkan, promo ini berlaku mulai 22 Juli hingga 26 Juli 2019 dan hanya berlaku di beberapa outlet. Program ini bisa dinikmati di cabang Kukusan, Kejayaan, Mampang dan Sawangan. Promo ini juga khusus untuk makan ditempat dan hanya untuk paket ayam geprek crispy. Caranya mudah, cukup tunjukkan flyer promo atau identitas sebagai guru ataupun pelajar Kota Depok di kasir.

Ayam Geprek Juara terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka banyak cabang di Depok. Tak hanya di Depok, di beberapa daerah lainnya juga terus dikembangkan dimana dengan harga terjangkau, pengunjung bisa makan enak dengan porsi yang banyak.  Tak hanya ayam penyet, ada beberapa menu pendamping lainnya yang bisa dinikmati tentu dengan harga yang juga tidak menguras kantong.

“Kami akan terus memperbanyak cabang agar konsumen akan lebih mudah menjangkau ayam geprek juara,” tutupnya. (ina)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu