Lurah Cahyanto Tinjau Pembangunan

In Satelit Depok
TERJUN LANGSUNG : Lurah Sukatani, Cahyanto saat meninjau pekerjaan saluran di RT04/04 Kelurahan Sukatani, Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKATANI –  Lurah Sukatani, Cahyanto turun langsung ke lapangan untuk memantau proses pekerjaan infrastruktur yang sedang berjalan di wilayahnya. Seperti pekerjaan perbaikan drainase di wilayah RT04/04 Kelurahan Sukatani dan kegiatan pengecoran Jalan di wilayah RW07.

Cahyanto mengatakan, pemantauan langsung itu dilakukannya juga untuk memastikan pembangunan di Sukatani berjalan dengan baik. Selain itu, dia juga ingin memastikan bahwa pihak pemborong melakukan pekerjaanya sesuai dengan spek yang telah ditetapkan tim teknis.

“Alhamdulilah pekerjaan yang saya pantau semua berjalan dengan baik, air mengalir dengan baik di saluran yang sedang dikerjakan,” ungkap Cahyanto.

Ia pun meminta agar warga Sukatani dapat berperan aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan yang ada di wilayahnya, sehingga kegiatan pembangunan berjalan dengan baik.

“Bila ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan yang seharusnya, masyarakat bisa menegur pihak pelaksana proyek atau bisa melaporkan kekami atau dinas terkait sehingga pekerjaan pembangunan dapat terkontrol,” bebernya.

Cahyanto berharap agar infrastruktur yang sudah dibangun oleh Peerintah Kota Depok agar dijaga dan dirawat bersama agar tidak mudah rusak.

“Kita harus jaga kebersihan saluran agar tidak mampet oleh sampah,” tutup Cahyanto. (dra)

You may also read!

CPNS Depok Digembleng di Puncak

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah tiga bulan bekerja di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan mendapatkan Surat Keputusan pengangkatan Calon

Read More...

Haji Gelombang Dua Setorkan Koper

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kamis (25/7) sore, rombongan jamaah calon haji asal Kota Depok gelombang ke-2 akan segera dilepas di

Read More...

PDAM Sebut Gundar Bohong

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Universitas Gunadarma atau nama tenarnya Gundar, membuat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta berang. Biang keladinya, pengajuan

Read More...

Mobile Sliding Menu