LSM Kapok Berbagi di Leuwinanggung

In Satelit Depok
BERBAGI : Ketua LSM Kapos, Kasno membagikan santunan ke warga kurang mampu di Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, Sabtu (13/7). Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS –  Tidak hanya ciamik dan concern memantau kinerja ASN di Kota Depok, serta aktif dalam meperjuangkan hak warga Depok, LSM Kapok juga memiliki kepedulian tinggi terhadap orang kurang mampu.

Seperti, Sabtu (13/7), LSM yang dinahkodai Kasno bekerjasama dengan Rbr Center dan aktivis LBM memberikan santunan kepada duafa dan tuna netra di Griya Komunitas Sedi yang beralamat di Jalan Raya Leuwinanggung, RT01/13 Kelurahan Leuwinanggung, Tapos.

“Alhamdulilah kami bisa berbagi santunan kepada 20 orang warga kurang mampu di Kelurahan Leuwinanggung,” kata Kasno, Minggu (14/7).

Ia mengungkapkan, bakti sosial merupakan salah satu program utama LSM Kapok sebagai bagian dari eksistensinya. Meski harus merogoh kocek pribadi dalam setiap kegiatan sosial, Kasno mengaku tidak pernah kapok, bahkan akan terus menggalakkan kegiatan tersebut dengan jumlah warga yang lebih banyak lagi.

“Percaya dan yakinlah, takan pernah teradi orang bersededekah di Jalan Allah, dia akan jatuh miskin dari harta benda dan drajatnya justru akan terjadi sebaliknya,” ungkapnya.

Kasno menambahkan, dia tidak mau sendirian dalam melakukan kebaikan. Sehingga, Kapok membuka pintu selebar–lebarnya bagi warga Depok yang sudah merasa mampu untuk membantu sesama seperti yang dilakukan LSM Kapok.

“Bagi yang ingin bersedekah bersama kami, silahkan hubungi ke nomor 081289812537,” tutupnya. (dra)

You may also read!

TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU

Read More...

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

Mobile Sliding Menu