Komsos Kuatkan Kebersamaan

In Metropolis
JALIN KOMUNIKASI: Jajaran TNI, dan aparatur pemerintahan saat menjalankan Komunikasi sosial di Makodim 0508/Depok. Foto : IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemkot Depok, di Aula Makodim Depok Jalan Pramuka Raya, Mampang, Pancoranmas, Selasa (02/07). Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar. Tema yang diusung yakni Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan  Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD.

“Komsos yang dilakukan merupakan penunjang tugas pokok TNI AD. Giat ini dukungan kami terhadap program pemerintah, melalui satuan kewilayahan yang ada,” kata Dandim. Menjalin komsos dengan pemerintah, kata Dandim, tentunya sangat diharapkan, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan harmonis. “Sasaran yang dicapai dalam kegiatan komsos ini adalah terjalinnya kerjasama semakin erat antara TNI AD dengan pemerintah di bidang Teritorial,” ujarnya.

Kepala Kesbangpol Kota Depok, Hakim Siregar mengatakan sangat mendukung program Komsos. Menurutnya perlu ada komunikasi yang baik, jika ingin membangun bangsa, khusunya di Kota Depok.  “Kami sangat mendukung kegiatan serupa, karena akan menumbuhkan budaya saling berkomunikasi dalam menentukan sikap,” kata hakim Siregar. Tampak hadir Camat dan Lurah se-Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang. (rub)

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu