Komsos Kuatkan Kebersamaan

In Metropolis
JALIN KOMUNIKASI: Jajaran TNI, dan aparatur pemerintahan saat menjalankan Komunikasi sosial di Makodim 0508/Depok. Foto : IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pemkot Depok, di Aula Makodim Depok Jalan Pramuka Raya, Mampang, Pancoranmas, Selasa (02/07). Kegiatan ini dipimpin langsung Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar. Tema yang diusung yakni Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan  Dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD.

“Komsos yang dilakukan merupakan penunjang tugas pokok TNI AD. Giat ini dukungan kami terhadap program pemerintah, melalui satuan kewilayahan yang ada,” kata Dandim. Menjalin komsos dengan pemerintah, kata Dandim, tentunya sangat diharapkan, sehingga akan tercipta situasi atau hubungan harmonis. “Sasaran yang dicapai dalam kegiatan komsos ini adalah terjalinnya kerjasama semakin erat antara TNI AD dengan pemerintah di bidang Teritorial,” ujarnya.

Kepala Kesbangpol Kota Depok, Hakim Siregar mengatakan sangat mendukung program Komsos. Menurutnya perlu ada komunikasi yang baik, jika ingin membangun bangsa, khusunya di Kota Depok.  “Kami sangat mendukung kegiatan serupa, karena akan menumbuhkan budaya saling berkomunikasi dalam menentukan sikap,” kata hakim Siregar. Tampak hadir Camat dan Lurah se-Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kecamatan Bojonggede dan Tajurhalang. (rub)

You may also read!

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Klinik Pasar Tugu Layani Kesehatan Pasien

CEK KESEHATAN : Petugas medis klinik Pasar Tugu, Widia sedang memeriksa kesehatan salah satu pasien

Read More...

Mobile Sliding Menu