Jayadi Ketua LPM Cinere

In Satelit Depok
SAMBUTAN: Camat Cinere Mangnguluang Mansur memberikan pengarahan kepada RT dan RW sebelum pemilihan LPM Kelurahan Cinere berlangsung, didampingi Lurah Cinere Pupung Purwawijaya. Foto : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CINERE – Sebagai incumbent ternyata Zamroni Zonal tidak mampu mendongkrang suara di pemilihan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Kelurahan Cinere. Sementara, Ahmad Jayadi yang hadir sebagai penenatang baru mampu mengungguli jauh Zamroni dengan perolehan 90 suara berbanding 42 suara, Sabtu (20/7) malam.

“Saya menilai wajar jika Jayadi menang dalam kontestasi pemilihan Ketua LP. Karena dia pandai bergaul, memiliki skill mumpuni, serta dapat memiliki visi dan misi yang sederhana namun langsung menyentuh pada kepentingan masyarakat,” ujar tokoh muda Cinere, Ahmad Gozali kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Usai penghitungan suara, Jayadi mengaku bersyukur lantaran cukup banyak stakeholder yang mendukungnya untuk mengemban amanah sebagai Ketua LPM masa bakti 2019-2022. Kalau melihat perolehan suara, cukup banyak teman-teman stakeholder yang mendukung.

“Saya menghaturkan terimaksih kepada semua warga Cinere yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin LPM tiga tahun kedepan,” tegasnya.

Sementara Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya menyampaikan selamat kepada Ahmad Jayadi yang telah berhasil memenangkan ajang pemilihan Ketua LPM. Dia berharap Jayadi dan jajarannya dapat bersinergi dengan para ketua lingkungan, tokoh masyarakat dan jajaran kelurahan khususnya dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan.

“Selamat semoga bang Jayadi dan jajarannya nanti dapat bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas,” tutup Lurah Pupung.(arn)

You may also read!

renovasi rumah cagar budaya KOOD Tapos

KOOD Tapos Akan Renovasi Situs Budaya

AGENDA : Rumah yang akan direnovasi oleh KOOD Kecamatan Tapos dan akan menjadikannya sebagai cagar

Read More...
artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...

Mobile Sliding Menu