Jayadi Ketua LPM Cinere

In Satelit Depok
SAMBUTAN: Camat Cinere Mangnguluang Mansur memberikan pengarahan kepada RT dan RW sebelum pemilihan LPM Kelurahan Cinere berlangsung, didampingi Lurah Cinere Pupung Purwawijaya. Foto : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CINERE – Sebagai incumbent ternyata Zamroni Zonal tidak mampu mendongkrang suara di pemilihan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Kelurahan Cinere. Sementara, Ahmad Jayadi yang hadir sebagai penenatang baru mampu mengungguli jauh Zamroni dengan perolehan 90 suara berbanding 42 suara, Sabtu (20/7) malam.

“Saya menilai wajar jika Jayadi menang dalam kontestasi pemilihan Ketua LP. Karena dia pandai bergaul, memiliki skill mumpuni, serta dapat memiliki visi dan misi yang sederhana namun langsung menyentuh pada kepentingan masyarakat,” ujar tokoh muda Cinere, Ahmad Gozali kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Usai penghitungan suara, Jayadi mengaku bersyukur lantaran cukup banyak stakeholder yang mendukungnya untuk mengemban amanah sebagai Ketua LPM masa bakti 2019-2022. Kalau melihat perolehan suara, cukup banyak teman-teman stakeholder yang mendukung.

“Saya menghaturkan terimaksih kepada semua warga Cinere yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk memimpin LPM tiga tahun kedepan,” tegasnya.

Sementara Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya menyampaikan selamat kepada Ahmad Jayadi yang telah berhasil memenangkan ajang pemilihan Ketua LPM. Dia berharap Jayadi dan jajarannya dapat bersinergi dengan para ketua lingkungan, tokoh masyarakat dan jajaran kelurahan khususnya dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan.

“Selamat semoga bang Jayadi dan jajarannya nanti dapat bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas,” tutup Lurah Pupung.(arn)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu