Gudang Onderdil Hangus

In Metropolis
TERBAKAR: Bangunan dan isinya yang merupakan gudang onderdill bus umum miniarta, hangus terbakar dilalap si jago merah. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Gudang onderdil mobil, di Jalan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok hangus dilalap si Jago merah, Ahad (21/7) sekira pukul 08:30 WIB. Api menghganguskan bangunan yang mayoritas terbuat dari kayu dan seng.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penanggulangan Kebencanaan (DPPK) Kota Depok, Raden Gandara Budiana menjelaskan, titik api terlihat dari dalam gudang sekitar pukul 8:30 wib, diduga karena arus pendek listrik.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. petugas pemadam berhasil menjinakan api sekitar 30 menit dari awal kejadian. Sementara, dua unit kendaraan dinas, dan 10 anggota guna memadamkan api. “Titik api juga sudah ditemukan dan dipadamkan, situasi kembali kondusif,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukmajaya, AKBP IGN Bronet Ranapati menuturkan, warga yang tinggal di belakang gudang sempat panik karena kebakaran itu. Seorang warga dibawa ke rumah sakit akibat terjatuh saat mendorong mobil miliknya.

“Dia bukan korban kebakaran, jadi saat kejadian mendorong mobil lalu terjatuh dan memang menurut keluarga punya riwayat sakit jantung. Sekarang, sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” pungkasnya. (rub)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu