Gratis Liontin Perhiasan Berlian di The Palace

In Ekbis
TERBAIK : Beberapa produk perhiasan yang ada di The Palace cabang Margocity. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – The Palace cabang Margocity hadirkan promo anniversary selama Juli 2019. Caranya disini cukup mudah, para pelanggan setia cukup melakukan transaksi pembelian maka bisa mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang bisa didapatkan berupa liontin perhiasan berlian. Tak hanya itu, The Palace selalu sediakan fasilitas cicilan tanpa bunga dengan bank partner.

Store manager The Palace Margocity,  Farisyi Zulfiandi mengatakan, tak hanya promo,  setiap bulannya The Palace selalu hadirkan produk baru. Produk terbaru di The Palace atau yang menjadi collection of the month di bulan Anniversary ini adalah produk koleksi Rhythm diamond. Pada dasarnya produk ini berbentuk liontin dengan model design yang bernuansa fashion dan di bagian tengahnya terdapat berlian yang dapat bergoyang setiap kali digerakkan. Sehingga jika dilihat kilauan berliannya akan sangat menarik mata orang-orang yang melihatnya.

“Koleksi ini berkisar dari harga Rp2 jutaan dan ada juga design liontin Rhythm yang sudah dilengkapi dengan rantai kalungnya sehingga memudahkan konsumen untuk membeli dalam 1 paket lengkap dan dengan harga yang sangat spesial,” jelasnya.

Farisyi menambahkan, selain itu, The Palace juga memiliki produk baru untuk perhiasan emas dengan sirkon yaitu produk dari Sandradewigold. Ada 4 seri model set perhiasan emas dengan sirkon kadar SNI 75.5 persen yang ditawarkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan wanita di area Depok ini supaya dapat lebih terlihat stylish dan fashionable.

Untuk The Palace sendiri karena menjual banyak kategori produk baik perhiasan emas, emas dengan sirkon ataupun emas dengan berlian, otomatis variasi harga produknya cukup banyak. Dimulai dari harga Rp600 ribu saja, pelanggan sudah bisa mendapatkan perhiasan emas dengan kadar sesuai SNI dari pemerintah yaitu di 75,5 persen.

“Produk yang fast moving selama ini cukup berimbang antara produk perhiasan emas dengan produk perhiasan berlian. Kebanyakan yang diminati biasanya cincin dan liontin untuk dipakai sehari-hari ataupun untuk hadiah kepada orang yang spesial,” tutupnya.(ina)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu