Garbi Depok Sebut Pilkada Masih Dinamis

In Politika
GERAKAN PERUBAHAN: Ketua Garbi chapter Depok, Bayu Adi Permana saat memberikan pemaparan di salah satu tempat di kawasan Jalan Margonda Raya. Foto : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

RADARDPEOK.COM, DEPOK – Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Depok akan menggelar halalbihalal, di Kampung Kebayunan, Kelurahan/Kecamatan Tapos, Sabtu (13/7).

Hal tersebut diungkap Ketua Garbi Chapter Depok, Bayu Adi Permana saat dijumpai Radar Depok di kediamannya di Kecamatan Cimanggis. “Ya, kami akan menggelar halalbihalal 13 Juli besok (hari ini),” tutur Bayu-sapaannya-.

Ia menjelaskan, Garbi Chapter Depok baru menggelar halalbihalal di pertengahan Juli, lantaran banyaknya agenda internal baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Sehingga, baru bisa menggelar halalbihalal bersama anggota, meski terbilang sudah jauh dari Idul Fitri.

“Kami kan punya agenda nasional juga, bersama Ustad Anis Matta dan Bang Fahri Hamzah. Mungkin sudah mendengar juga ya Garbi mau menjadi partai, jadi butuh persiapan dan koordinasi di tiap daerah,” terangnya.

Terkait halalbihalal nanti, sambung Bayu, pihaknya akan mengundang beberapa tokoh Kota Depok, dan beberapa sudah menyatakan siap untuk hadir di agenda tersebut. “Ada dari kalangan pemerintahan dan juga tokoh masyarakat. Sudah ada yang konfirmasi bakal hadir,” ujarnya.

Bayu menambahkan, halalbihalal ini selain untuk silaturahmi antar anggota dan para tokoh, juga bagian dari agenda Garbi Chapter Depok untuk melakukan koordinasi awal di Pilkada Kota Depok yang akan diselenggarakan 23 September 2020 mendatang.

“Tapi yang utama silaturahmi dulu. Kalau Pilkada masih dinamis, kami lihat kondisi peta politik di Kota Depok dulu,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

renovasi rumah cagar budaya KOOD Tapos

KOOD Tapos Akan Renovasi Situs Budaya

AGENDA : Rumah yang akan direnovasi oleh KOOD Kecamatan Tapos dan akan menjadikannya sebagai cagar

Read More...
artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...

Mobile Sliding Menu