Farabi Menuju Pilkada Depok

In Politika
 Farabi El Fouz, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok

RADARDEPK.COM, DEPOK – Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz dipastikan maju dalam bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan diselengarakan pada 23 September 2020 mendatang.

“Di Musda, keputusan tertinggi Golkar Kota Depok, memilih saya sebagai ketua dan memajukan saya sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota. Kebetulan tidak ada satu pun pleno yang mematahkan hal tersebut. Yang ada malah memperkuat,” tutur Farabi kepada Radar Depok.

Meski dicalonkan, Farabi sendiri pun masih memberikan kesempatan dan menawarkan kepada kader-kader Golkar yang ingin maju dalam hajat lima tahunan Kota Depok tersebut.

“Terutama anggota fraksi Golkar, tapi tidak ada yang mau. Mungkin, harus mundur dari Anggota DPRD, jadi tidak ada yang mau,” paparnya.

Ditanya wartawan terkait kepastian dirinya maju dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk periode 2020-2025, Farabi enggan mastikan hal tersebut. Sebab, tahapan Pilkada pun baru dimulai September 2019.

“Masih lama sih, jika dibilang fix (Maju di Pilkada Kota Depok.red). Intinya, ketika dicalonkan, kita harus siap lah, saya siap mengemban amanah. Masih dinamis,” terangnya.

Meski demikian, Farabi masih mengungkapkan, dirinya masih wait and see, baik melihat kondisi peta politik di Kota Depok, juga dengan pinangan atau komunikasi dari partai politik lain dengan Golkar Kota Depok.

“Karena saya orangnya tidak ambisi. Bagusnya kan seperti itu. Tapi, begitu PKS datang, saya kaget, ada ketua, sekretaris dan bendahara ke Golkar,” ucap Farabi. (cky)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu