Farabi Menuju Pilkada Depok

In Politika
 Farabi El Fouz, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok

RADARDEPK.COM, DEPOK – Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz dipastikan maju dalam bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok yang akan diselengarakan pada 23 September 2020 mendatang.

“Di Musda, keputusan tertinggi Golkar Kota Depok, memilih saya sebagai ketua dan memajukan saya sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota. Kebetulan tidak ada satu pun pleno yang mematahkan hal tersebut. Yang ada malah memperkuat,” tutur Farabi kepada Radar Depok.

Meski dicalonkan, Farabi sendiri pun masih memberikan kesempatan dan menawarkan kepada kader-kader Golkar yang ingin maju dalam hajat lima tahunan Kota Depok tersebut.

“Terutama anggota fraksi Golkar, tapi tidak ada yang mau. Mungkin, harus mundur dari Anggota DPRD, jadi tidak ada yang mau,” paparnya.

Ditanya wartawan terkait kepastian dirinya maju dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Depok untuk periode 2020-2025, Farabi enggan mastikan hal tersebut. Sebab, tahapan Pilkada pun baru dimulai September 2019.

“Masih lama sih, jika dibilang fix (Maju di Pilkada Kota Depok.red). Intinya, ketika dicalonkan, kita harus siap lah, saya siap mengemban amanah. Masih dinamis,” terangnya.

Meski demikian, Farabi masih mengungkapkan, dirinya masih wait and see, baik melihat kondisi peta politik di Kota Depok, juga dengan pinangan atau komunikasi dari partai politik lain dengan Golkar Kota Depok.

“Karena saya orangnya tidak ambisi. Bagusnya kan seperti itu. Tapi, begitu PKS datang, saya kaget, ada ketua, sekretaris dan bendahara ke Golkar,” ucap Farabi. (cky)

You may also read!

saluran air di kelurahan pengasinan

Penanganan Genangan Air di Jalan Raya Pengasinan : Perbaiki Saluran Air, Sediakan Tujuh Bak Kontrol

RAMPUNG : Kondisi saluran air di Jalan Raya Pengasinan RW7, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, usai

Read More...
Promo akhir tahun bata

Serbu Cuci Gudang Akhir Tahun Bata 

SERBU : Bata cabang Dmall hadirkan promo cuci gudang akhir tahun dan produk new arrival

Read More...
artikelnya indra

Pembentukan Ekonomi Daerah Melalui PEL

  Oleh : Melani Kasih NPM : 1906313431 Mahasiswi Vokasi Universitas Indonesia Jurusan Adm. Keuangan dan Perbankan   PEMBANGUNAN ekonomi adalah suatu proses di mana

Read More...

Mobile Sliding Menu