DPRD Tangsel Tukar Ilmu Ke Bojongsari

In Satelit Depok
TUKAR PIKIRAN: ASN Kecamatan Bojongsari bersama DPRD dan ASN Tangerang Selatan memberikan cinderamata di kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, PONDOKPETIR – Kemarin, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Bojongsari kedatangan tamu dari ASN dan anggota DPRD Tangerang Selatan. Kedatangan dua pejabat berbeda wilayah tersebut, untuk saling tukar ilmu dalam penataan pembangunan Kota Depok dan Tangerang Selatan.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, Kota Depok dengan Tangerang Selatan merupakan dua daerah yang menjadi perbatasan antara Provinsi Jawa Barat dengan Provinsi Banten. Untuk itu, diperlukan komunikasi dan silahturahmi dalam pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami saling berdiskusi terkait penataan pembangunan diwilayah,” ujar Dede kepada Radar Depok, kemarin.

Dede menjelaskan, sejumlah pembahasan terkait pembangunan infrastruktur diwilayah perbatasan, seperti pembangunan saluran air, jalan, hingga penataan Kali Angke Lima. Bahkan beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah perbatasan mendapat apresasi dari DPRD dan ASN Tangerang Selatan, sehingga menjadi motivasi untuk meningkatkan pembangunan diwilayah perbatasan. Menurutnya, secara tidak langsung wilayah perbatasan merupakan wajah Kota Depok.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPRD Tangerang Selatan, Mochammad Ramlie mengapresasi penggunaan anggaran yang dilakukan aparatur Pemerintah Kota Depok, khususnya tingkat kecamatan dan kelurahan. Banyak hal yang didapatkan pihaknya dari studi banding terutama dalam penggunaan anggaran dana kelurahan untuk peningkatan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Ada sejumlah gagasan yang akan diimplementasikan dan menjadi penambahan peningkatan diwilayah Tangerang Selatan,” tutup Ramlie. (dic)

You may also read!

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

2020 sampai 5 Tahun Kedepan Ada Formula E di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai sepeda di konvoi mobil listrik di Bundaran Hotel Indonesia,

Read More...

Mobile Sliding Menu