Dokih Kalahkan Petahan LPM Kelurahan Bojongsari

In Satelit Depok
TERPILIH: Aparatur Kelurahan Bojongsari bersama panitia dan calon LPM melaksanakan pemilihan LPM Kelurahan Bojongsari di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pertarungan pemilihan LPM Kelurahan Bojongsari berhasil dimenangkan Saidih Dokih dengan mengalahkan Sartan Bohor yang menjadi petahana. Pemilihan LPM Kelurahan Bojongsari periode 2019-2022 digelar di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Lurah Bojongsari, Undang Hidayat mengatakan, setelah menjalani prosesi pemilihan LPM Kelurahan Bojongsari 2019-2022, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan berjalan secara kondusif. Kedua calon, yakni Sartan Bohor dengan Saidih Dokih telah sesuai aturan dan ketetapan yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah pemilihan LPM Kelurahan Bojongsari dapat terselenggaran dengan baik,” ujar Undang kepada Radar Depok, kemarin.

Undang menjelaskan, hasil dari pemilihan tersebut Saidih Dokih berhasil mengumpulkan 77 suara, mengungguli Sartan Bohor yang meraih 36 suara. Untuk jumlah hak pilih ada 114 suara, surat suara yang digunakan 113 lembar, surat suara sah 113 lembar. Pengguna suara yang dapat mengikuti pemilihan yakni dari perwakilan masyarakat seperti perwakilan RT dan RW, serta kader PKK.

Undang berharap, Saidih Dokih yang terpilih menjadi ketua LPM Kelurahan Bojongsari, dapat menjalankan tugas sesuai amanat dan membawa lingkungan Bojongsari sesuai visi dan misi yang telah disampaikan saat pencalonan. Tidak hanya itu, Saidih Dokih dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok maupun aparatur Kelurahan Bojongsari, menjalankan program dilingkungan masyarakat.

“Jadikan kepercayaan masyarakat untuk menjadi ibadah dalam membangun dan melayani masyarakat Bojongsari,” tutup Undang. (dic)

You may also read!

renovasi rumah cagar budaya KOOD Tapos

KOOD Tapos Akan Renovasi Situs Budaya

AGENDA : Rumah yang akan direnovasi oleh KOOD Kecamatan Tapos dan akan menjadikannya sebagai cagar

Read More...
artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...

Mobile Sliding Menu