BRI Depok Nobar di Bioskop

In Ekbis
REFRESHING: Pinca BRI Kanca Depok, Rahmat Merdeka sama karyawan berfoto dalam Nonton Bareng Keluarga Pekerja Dasar dengan Pemimpin Cabang di D’mall. Foto  : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meningkatkan keakraban, silaturahmi dan etos kerja karyawannya, BRI Kantor Cabang (Kanca) Depok mengadakan Nonton Bareng Keluarga Pekerja Dasar dengan Pemimpin Cabang di Bioskop.

Tak tanggung-tanggung, BRI Kanca Depok mengajak 150 karyawannya untuk Nobar di CGV D’mall yang dibagi menjadi dua sesi, yakni sesi satu 100 orang pada Jumat (12/7) dan sesi dua 50 orang di Jumat (19/7).

“Agenda ini untuk menjalin kebersamaan, kekompakan sekaligus refreshing guna meningkatkan kinerja pelayanan kepada nasabah maupun desk yang lainnya,” tutur Pinca BRI Depok, Rahmat Merdeka didampingi Supervisor Penunjang Operasional BRI Kanca Depok, Ahmad Fatkhun.

Ia mengungkapkan, Nobar tersebut melibatkan seluruh pekerja dasar Supervisi Kanca Depok, security, driver hingga office boy. Bahkan, sambung Pinca, mereka dibolehkan untuk membawa keluarga atau pasangan.

“Tujuannya kan untuk saling kenal, tidak hanya kenal rekan kerja tapi juga keluarga mereka. Dengan begitu, keakraban makin terjalin,” ungkapnya.

Meski nonton film di bioskop, seluruh karyawan yang hadir dan keluarganya tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis. Kemudian, sambung mantan Pinca BRI Malang Sutoyo ini, film yang akan ditonton, menyesuaikan dengan jadwal.

“Disesuaikan dengan jadwal Nobarnya saja,” imbuhnya.

Rahmat menegaskan, agenda tersebut dilaksanakan selepas jam kerja. Sehingga, tidak mengganggu pelayanan dan kegiatan yang sifatnya wajib bagi pekerja dasar di BRI Kanca Depok.

“Ya tidak mengganggu pekerjaan. Diadakan pun Malam Sabtu, selepas jam kantor dan besoknya libur,” pungkasnya. (cky) 

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu