BPR Hasamitra Jabar Miliki Gedung Baru

In Ekbis
SUASANA BARU: Direktur Utama BPR Hasamitra Jabar Ketut Sugiata (empat dari kiri), bersama Komisaris  BPR Hasamitra Grup Yonggris Lao (dua dari kanan) berswafoto usai Peresmian Kantor Baru BPR Hasamitra Jabar di  Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, kemarin (22/7). Foto : SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Jabar kini memiliki rumah baru di ruas Jalan Margonda Raya, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji. Semula kantor cabang pertama di luar Makassar, Sulawesi Selatan milik BPR Hasamitra Grup ini berlokasi di Jalan Raya Bojongsari. Kemarin (22/7) merupakan peresmian gedung baru tersebut.

Komisaris Utama BPR Hasamitra Grup, Yonggris Lao mengatakan, Kota Depok merupakan kota yang berpotensi tinggi dalam segi bisnis dan ekonomi. Dalam memperkuat performa perusahaan, pihaknya akan berkolaborasi dengan seluruh stake holder di Kota Depok.

“Kami mohon support dari instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat untuk mendukung BPR Hasamitra Jabar. Serta kami juga akan berkolaborasi dengan stakeholder demi memajukan Kota Depok,” kata Yonggris dalam sambutannya di Peresmian Kantor BPR  Hasamitra Jabar, Senin (22/7).

Dengan hadirnya BPR Hasamitra Jabar, menurutnya, sekaligus dapat menyebarluaskan sayap Hasamitra Grup yang kini berada di posisi ke enam terbaik se-Indonesia. Tidak hanya fokus pada kepentingan bisnis, ciri khas perusahaan ini juga berperan aktif dalam kegiatan sosial masyarakat.

“Misi perusahaan kami adalah memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat melalui kewirausahaan sosial berlandaskan kearifan lokal,” jelas Yonggris.

Dilokasi yang sama, Direktur Utama BPR Hasamitra Jabar, Ketut Sugiata menuturkan, ke depan pihaknya berharap masyarakat Depok dapat menggunakan jasanya dalam bentuk kredit dan dana untuk memajukan kesejahteraan perekonomian. Serta akan bersinergi dengan instansi pemerintah dalam hal membiayai fasilitas pegawai.

“Bentuk konkretnya adalah memberikan kredit multiguna dalam artian untuk segala jenis kebutuhan, konsumsi, investasi, dan modal kerja. Disamping itu untuk guru-guru juga bisa melalui kredit sertifikasi,” terangnya.

Sementara itu, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Depok, Ahmad Kafrawi melalui sambutan Walikota Depok menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada BPR Hasamitra Jabar yang telah berupaya tegas untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Depok. Terutama pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjadi potensi hangat di Kota Depok.

“Pemerintah Kota Depok mengajak seluruh komponen masyarakat termasuk BPR Hasamitra Jabar untuk selalu berkolaborasi dalam menumbuhkan perekonomian di Kota Depok,” pungkas Kafrawi. (san)

You may also read!

TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU

Read More...

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

Mobile Sliding Menu