Bekam di Bilqis Gratis Cuci Blow

In Ekbis
NYAMAN : Cuci blow yang dilakukan di Bilqis Salon and Spa terasa begitu fresh karena dilakukan oleh profesional dan produk berkualitas. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Bilqis Salon and Spa yang berada di Jalan Siliwangi no31 terus melengkapi jenis perawatan yang diberikan kepada pelanggan setianya. Tak hanya fokus kepada kecantikan kulit dan seluruh tubuh, disini juga memerhatikan soal kesehatan. Bilqis memiliki beberapa perawatan kesehatan berupa totok wajah alami hingga bekam. Saat ini diberikan gratis cuci blow bagi pelanggan mengambil perawatan bekam.

“Jadi cukup ambil layanan bekam maka langsung dapat gratis cuci blow,” ujar front liner Bilqis Salon and Spa, Yulia Ismirasari kepada Radar Depok.

Yuli menjelaskan, bekam dan perawatan lainnya dilakukan oleh ahlinya sehingga hasilnya jelas maksimal. Harganya pun terjangkau apalagi jika ada promo seperti ini ataupun ada beberapa paket ekonomis lainnya. Misalnya saja di Bilqis Salon and Spa ada paket cool therapy biolage scalpure. Disini pelanggan hanya perlu membayar Rp100 ribu maka sudah bisa menyelesaikan persoalan rambut lepek, ketombe dan juga rontok.

“Kami jelas berikan harga yang sesuai kocek namun perawatan yang terbaik,” ungkapnya.

Bilqis Salon and Spa juga melayani beragam perawatan seperti massage, menicure, pedicure, facial dan masih banyak lainnya. Tak hanya melayani perawatan satuan, ada beberapa paket lengkap yang tentunya memudahkan. Lalu disini juga ada kelas olahraga mulai dari aneka senam dan program hidup sehat.

“Perawatan disini lengkap, ada kelas olahraganya juga loh,” tutupnya.(ina)

You may also read!

korupsi lahan di depok

Tersangka Korupsi di Depok Bolos Sebulan

LAHAN APARTKOST : Suasana lahan untuk pembangunan Apartkost di kawasan Beji Timur yang kini tersandung

Read More...
PSSI Kota Depok

Benahi Managemen, Mohon Rekomendasi Asprov

URUS : Belum lama management Persikad mendatangi Asosisasi Provinsi (asprov) PSSI Jawa Barat untuk melengkapi

Read More...
ular kobra di bojongsari

AMANKAN : Ketua RW14, Daud Sulaiman bersama pawang ular mengamankan ular kobra di rumah kontrakan

Read More...

Mobile Sliding Menu