ASN PGS Jaga Kebugaran

In Satelit Depok
JAGA KEBUGARAN : Para pegawai kantor Kelurahan PGS sedang melakukan senam bersama di aula kantor Kelurahan PGS, Cimanggis, Minggu (21/7). Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Meningkatkan kebugaran dan kebersamaan terhadap sesama ASN, serta untuk menunjang pelayanan masyarakat, Kelurahan Pasir Gunung Selata (PGS), Cimanggis mengadakan senam bersama yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan PGS, Minggu (21/7) pagi.

Kasie Kemas PGS Winarni mengungkapkan, senam bersama tersebut diadakan untuk menjaga kondisi fisik para pegawai kelurahan agar selalu bugar dalam melayani masyarakat.

“Senam bersama ini baru pertama kali kami lakukan. Kegiatan ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para tenaga honorer di Kelurahan PGS,” kata Winarti.

Ia menjelaskan, dengan melakukan senam secara rutin, banyak manfaat yang bisa didapat para pegawai kelurahan diantaranya tubuh menjadi lebih sehat, semakin bugar dan fit dalam melayani warga, serta yang tak kalah penting yaitu meningkatkan tali silaturahim di antara para pegawai kelurahan.

“ Nantinya keigatan ini akan rutin kami adakan setiap Minggu pagi,” bebernya.

Winarti menambahkan, kedepanya pihak kelurahan akan mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kelurahan PGS untuk ikut melakukan senam bersama sehingga kebugaran tubuh bisa ditularkan kepada seluruh elemen di Kelurahan PGS.

“Semoga dengan senam sehat ini bisa memberikan dampak positif dalam pelayanan kami bagi masyarakt,” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Djakarta Warehouse Project (DWP)

DWP Bawa Pemasukan Besar ke Pemprov Jakarta

Djakarta Warehouse Project (DWP).   JAKARTA - Bagi sebagian warga Jakarta, Djakarta Warehouse Project adalah acara hura-hura

Read More...
Menteri BUMN Erick Thohir

Erick Kaget PT Pertamina Punya 142 Anak Usaha

Menteri BUMN Erick Thohir heran Pertamina punya 142 anak perusahaan. FOTO : ISTIMEWA   JAKARTA - Jumlah

Read More...

Analisis Keputusan Pemindahan Ibu Kota dan Spekulasi Dampak yang Dapat Ditimbulkan

  Oleh: Adiguna Hutama (1806184730) Bima Eka Restu Irawan (1806184724) Brilian Wijaya (1806216032) Reno Marliando Bendriks Mayor (1706103581) *Penulis adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi

Read More...

Mobile Sliding Menu