15 Tim Tanding di Mampang Cup 2019

In Depok Sport
SELAMAT BERTANDING: Ketua LPM Kelurahan Mampang, Syahroji bersama dengan panitia lainnya dalam pembukaan kompetisi sepakbola Mampang Cup 2019 yang diisi dengan kegiatan santunan yatim. Foto : JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Suasana Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia (RI) sudah terasa di Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. Bertempat di sebuah Lapangan Godam di Kelurahan Mampang di gelar kompetisi sepakbola Mampang Cup 2019. Kompetisi tersebut, mempertandingkan tim sepakbola antar RW yang ada di Kelurahan Mampang.

Ketua LPM Kelurahan Mampang, Syahroji mengatakan, total ada 16 tim sepakbola yang ikut serta dalam kompetisi yang baru pertama kali diadakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan tersebut. Pada saat pembukaan yang dilakukan Minggu (21/7) selain digelar pertandingan perdana, juga diadakan satunan untuk yatim

“Kegiatan ini diprakarsai oleh Old Star Mampang dan juga LPM Kelurahan Mampang,” ucapnya kepada Radar Depok.

Syahroji yang juga menjadi penanggungjawab kompetisi tersebut menuturkan, kompetisi yang digelar dari tanggal 21 Juli 2019 sampai dengan 22 September 2019 tersebut, juga mendapatkan sponsor dari Ajis Family. Dimana, nantinya tim yang menjadi juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta dan Piala Bergilir LPM Mampang.

“Kompetisi ini diharapkan bisa menjadikan RW-RW di Kelurahan Mampang menjadi lebih kompak dalam berbagai kegiatan untuk menuju Mampang yang lebih maju dan baik kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Nursalim menuturkan, sistem pertandingan yang diterapkan dalam kompetisi ini adalah sistem gugur. Sedangkan untuk pertandingannya hanya digelar pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Tidak semua RW di Kelurahan Mampang mengirimkan tim sepakbolanya, tetapi ada juga beberapa RW yang mengirimkan lebih dari satu tim.

“Semoga saja kompetisi sepakbola ini, bisa menjadi agenda tahunan di Kelurahan Mampang. Jadi, warga sudah tahu tentang agenda kegiatan tahunan yang bisa dijadikan mereka sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu masyarakat,” katanya. (jun)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu