Umrah Dulu, Bayar Belakangan

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DKM Masjid Amirul Mu’Minin Depok Town Square (Detos) tawarkan program umrah dengan segala kemudahan. Adapun kemudahan yang diberikan yaitu berupa program umrah dulu bayar belakangan. Program umrah selama 9 hari dengan pemberangkatan Oktober – November 2019.

“Saat ini hanya tersedia 45 sheet, jadi jangan sampat kehabisan,” ujar Ketua DKM Masjid Amirul Mu’Minin Detos, Amien kepada Radar Depok.

Amien menjelaskan, untuk pendaftar sampai dengan 30 Juni 2019, calon jamaah tidak dikenakan biaya awal, atau DP 0 rupiah. Namun bagi pendaftar mulai Juli 2019, dikenakan DP Rp5 juta. Umrah melalui DKM Masjid Amirul Mu’Minin Detos hanya Rp22,5 juta dengan fasilitas hotel di Madinah Muhktara Int’l setaraf bintang 4 dan hotel di Mekkah Olayan Ajyad setaraf bintang 4.

“Harga umrahnya terjangkau, namun fasilitasnya mewah,” terangnya.

Pemberangkatan nanti merupakan gelombang kedua dimana gelombang pertama sudah berjalan pada Oktober 2018. Gelombang pertama DKM Masjid Amirul Mu’Minin Detos dengan PT ICT. Untuk gelombang kedua ini kerjasama dengan AndiArta Travel.

“Bagi yang berminat bisa datang langsung ke Masjid Detos atau melalui nomor telepon 0838 9110 0426,” pungkasnya. (ina)

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu