Tunggu Pengumuman, Terapkan Inovasi Sejahterakan Warga

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pengumuman Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat tinggal menghitung waktu. Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, mewakili Kota Depok ke ajang bergengsi tersebut.

Laporan : Arnet Kelmanutu

Ada beberapa indeks penilaian dalam lomba kinerja dan inovasi ini, salah satunya yang menjadi penilaian adalah terobosan yang dilakukan kepala desa atau lurah dalam mengatasi permasalahan kewilayahan.

hal ini dipandang perlu untuk mendorong agar setiap kepala desan maupun lurah berlomba untuk menciptakan pelayanan public yang semakin baik untuk masyrakat. Acara ini berlangsung di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat.

Lurah Boponter, Suryana Yusup menanggapi bijak perihal hasil yang akan didapat Kelurahannya. Intinya, dari perlombaan ini kita bisa mengambil setiap hal positif untuk kita terapkan di wilayah Boponter.

“Sekarang kita hanya Berikhtiar bang, sambil nungguin pengumuman. Jelas yang terpenting, ada perubahan yang signifikan, inovasi meningkat, dan tentunya masyarakat lebih sejahtera,” tegas Suryana.

Seirama dengan itu, selaku Camat Kecamatan Cipayung, Asep Rahmat yang mendampingi salah satu kelurahannya lomba, menuturkan apapun hasilnya kita sudah berjuang dan berusaha bersama, ini semua bentuk sinergisitas semua unsur.

“Ini akan menjadi motivasi buat kita, terutama di Kecamatan Cipayung. Tak akan lelah dan berehenti berkarya berinovasi demi kesejateraan warga,” tutur Asep.

Beberapa OPD turut hadir dalam lomba tingkat provinsi, Ketua PKK Kota Depok, Elly Farida terlihat mendampingi, beserta dengan para OPD Kota Depok. (*)

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu