TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere Luluskan 36 Siswa

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, CINERE – TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere mengadakan kegiatan ibadah pengucapan syukur atas kelulusan siswa TK B dari TK yang berlokasi di Jalan Merapi Blok J, Komplek Megapolitan Estate, Kecamatan Cinere.

PIC, Erni Magdalena Hutapea mengatakan, total ada 36 siswa TK B yang lulus di tahun ajaran 2018-2019, dan mereka akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan ibadah bersama, guru, siswa, dan orang tua yang hadir di acara yang diadakan di GKI Cinere tersebut. Setelah itu, diadakan kegiatan kelulusannya. Dimana, diadakan momen pelepasan anak dari kepala sekolah ke orang tua siswa. Itu sebagai simbolis telah selesainya pendidikan yang dijalani anaknya di TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere.

Selain itu, siswa menyanyikan empat buah lagu sebagai ucapan syukur kepada Tuhan, orang tua, guru, dan teman-teman.

“Dalam kesempatan tersebut, siswa yang lulus juga diberikan medali dari sekolah, sebagai tanda telah menyelesaikan pendidikan TK,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere, Lasmawati Tampubolon berharap, siswa-siswa lulusannya bisa melanjutkan ke sekolah yang bisa mengembangkan pengetahuan yang sudah diberikan selama mengenyam pendidikan di TK.

“Harapan saya, siswa jadilah permata-permata yang indah bagi Tuhan dimanapun berada. Dan jangan lupa tiga karakter yang sudah ditanamkan di TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere yaitu Taat, Tanggung jawab, dan Peduli,” katanya. (peb)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu