Terminal Jatijajar Perlu Perawatan

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Meski sudah memasuki hari kerja, tapi sampai kemarin (11/6), pengunjung arus balik Idul Fitri 1440 H di Terminal Jatijajar masih berdatangan. Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono meninjau langsung arus kedatangan pemudik.

Imam mengatakan, kedatangannya ingin melihat langsung kondisi arus balik. Pada kesempatan itu, dirinya melihat ada sejumlah bagian terminal yang perlu pembenahan.

Selain masih banyak lantai yang rusak dan kurang rapi, ada beberapa catatan untuk pembenahan terminal,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, pria yang biasa disapa IBH ini menuturkan, beberapa bagian yang perlu dipoles lagi, seperti musala yang dirasa kurang memadai, ketiadaan ruang menyusui, dan ketiadaan taman bermain untuk anak-anak sembari menunggu bus. “Karena Depok kota layak anak,” kata politikus PKS ini.

Selain itu. Menurutnya Terminal Jatijajar kurang ramah difabel, lokasi UMKM, dan pengaturan penjual juga cenderung belum tertata dengan rapi.

“Saya berharap dinas terkait yang berhubungan dengan pengelolaan Terminal Jatijajar mau segera turun tangan demi kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (rub)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu