SMPN 22 Depok Luluskan 190 Siswa

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Sebanyak 190 siswa kelas IX dari SMPN 22 Depok mengadakan kegiatan pelepasan dan perpisahaan untuk mereka melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Kegiatan yang diadakan di Aula Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata tersebut, berlangsung dengan kemasan seni dan budaya Sunda, yakni lengser

Kepala SMPN 22 Depok, Afrida mengatakan, siswa yang lulus di tahun ajaran 2018-2019 adalah lulusan angkatan ke-3 dari SMPN yang berlokasi di Jalan Kresna Raya, RT.4/RW.14, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya tersebut.

“Kami sengaja mengemas kegiatannya dengan seni dan budaya Lengser, agar lebih sakral dan khidmat dalam mengikuti prosesi kegiatannya. Serta tetap melestarikan seni dan budaya Sunda,” ucapnya kepada Radar Depok.

Afrida berharap, siswa-siswa yang lulus dan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, untuk bisa terus meningkatkan potensi dirinya. Sehingga, bisa terus mengukir prestasi dan bisa bersekolah sampah ke jenjang perguruan tinggi. Sampai akhirnya bisa meraih cita-citanya.

“Mereka adalah orang-orang yang akan mengisi masa depan bangsa untuk menjadi lebih baik lagi. Masa depan bangsa nanti ada ditangan anak-anak muda sekarang ini,” terangnya. (san)

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu