SMA PGRI Depok Wisuda 140 Siswa

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Momentum wisuda pelepasan siswa-siswi SMA PGRI Depok diwarnai dengan haru dan sukacita. Dimana ada 140 siswa yang di wisuda angkatan ke-30 di ruang serbaguna DTC, Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas, Sabtu (15/6).

Kepala SMA PGRI Depok, Syamsuddin Azhari mengatakan, ke-140 siswa yang lulus berasal dari empat kelas jurusan IPA dan IPS. Siswa lulusan tahun ini yang tertinggi mendapat nilai 293,00 jurusan IPS dan 291,5 jurusan IPA.

“Alhamdulillah seluruh siswa kami lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan rata-rata melanjutkan ke jenjang berikutnya,” kata Syamsuddin kepada Radar Depok.

Sebagai bukti keseriusan dalam mendidik siswanya, empat siswa SMA PGRI tembus ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Serta belasan siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik turut mewarnai kelulusan tahun ini.

“Kami berharap siswa tidak ada yang lupa dan menjaga nama almamaternya, dan sukses di masa depannya dalam bidang yang berbeda,” harap Syamsuddin.

Sementara itu salah satu wali murid, Ery Yunas mengucapkan terimakasih kepada para guru dan kepala sekolah yang telah mendidik anak-anak hingga lulus. Dia berharap SMA PGRI 1 dapat terus melebarkan sayapnya dalam mencetak generasi emas di masa mendatang.

“Terimakasih ilmu yang telah bapak ibu berikan kepada anak kami, segala hal yang kalian beri tidak dapat kami ganti dengan apapun itu. Semoga SMA PGRI makin eksis dan mencetak lebih banyak lagi generasi yang berakhlak mulia,” tutup Ery. (san)

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu