Silaturahmi ke Panti Tuna Ganda dan Berbagi Kebahagiaan

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM – Anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kompi Kavileri 1 / Elang Setya Cakti (Kikav1/ESC) Kostrad melakukan kegiatan kunjungan  dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 2019 ke Yayasan Panti Tuna Ganda di Cimanggis.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Keceriaan terpancar dari wajah penghuni Panti Tuna Ganda Cimanggis, saat pelaksanaan kunjungan Persit Kikav 1/ ESC Kostrad di sana. Para penghuni panti terlihat membaur bersama para istri tentara tersebut.

 

Basiter Kikav 1/ ESC Kostrad, Serda Yayat yang turut mendampingi anggota Persit mengatakan, pihaknya sedang melakukan silaturahmi dalam rangka berlebaran di panti tersebut.

“Alhamdulilah kami bisa mengunjungi saudara –saudara kami di panti ini sambil berlebaran,” kata Serda Yayat.

Dia menuturkan, dalam kegiatan tersebut, Persit Kikav1/ESC Kostrad juga berkesempatan untuk memberikan beberapa bingkisan berupa sembako sebagai tanda mata bagi para penghuni panti di sana.

“Kita juga memberikan beberapa sembako untuk mereka,” tuturnya.

Yayat berharap, lewat kegiatan anjangsana tersebut dapat meringankan sedikit beban para penghuni panti serta menghibur mereka.

“Kami berharap, Lebaran ini menjadi momen yang berbahagia bagi semua orang termasuk saudara – saudara di panti ini,” tutupnya. (*)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu