Promo dan Harga Terbaik di Suzuki Mobil Depok

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Suzuki Mobil Depok yang berloakasi di Jalan Margonda Raya no373 melayani penjualan seluruh wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Semua tipe mobil mulai dari Suzuki Baleno, Ertiga, Pick Up, Ignis, APV, Karimun dan SX4 S-Crosstersedia disini. Semua tipe pilihan serta warna bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.

“Kami selalu berikan promo dan harga terbaik kepada konsumen,” ujar Sales Head Suzuki Mobil Depok, Ahmad Dani kepada Radar Depok.

Dani menuturkan, salah satu unitnya yaitu Suzuki Baleno Hatchback yang hadir dengan tampilan premium. Harganya mulai dari Rp213 jutaan dengan desain yang mengalir begitu menawan ditambah sentuhan elegan dan modern. Dilengkapi dengan fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Suzuki Baleno Hatchback didukung oleh mesin K14B, VVT dan MPI. Rear seatback dengan fabric material, cabin yang luas, panel instrumen yang modern. Mobil ini juga dilengkapi dengan push start atau stop button, keyless entry dan auto touch screen.

“Semakin elegan, harga tetap masuk akal dan tentunya fitur semakin lengkap,” terangnya.

Suzuki Mobil Depok tak hanya menawarkan jasa penjualan unit saja. Disini juga menjual aneka spare parts sesuai kebutuhan konsumen akan mobil kesayangan dari Suzuki. Di Suzuki Mobil Depok juga memiliki layanan servis baik di bengkel maupun ke rumah konsumen. Disini juga menyediakan layanan derek 24 jam dan layanan purna jual untuk semua merek mobil.

“Semua layanan bisa diberikan, semua demi kenyamanan konsumen,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu