Priyanti Ingin Duduk di Komisi D

In Politika

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari Sawangan-Bojongsari-Cipayung, Priyanti Susilawati memiliki keinginan untuk masuk di Komisi D.

Diketahui, Komisi D membidangi pendidikan, kesehatan, kebudayaan, agama, sosial, ketenagakerjaan, kepemudaan, dan olahraga. Ketua PAC Partai Gerindra Cipayung ini menilai Komisi D sangat cocok dengan karakter dirinya yang suka membaur bersama masyarakat.

“Saya suka bersilaturahmi dengan masyarakat. Komisi D sendiri lebih banyak berkaitan dengan masyarakat,” kata Priyanti kepada Radar Depok, Selasa (11/6).

Terlebih memang, dirinya telah memiliki blueprint untuk memajukan Kota Depok, khususnya yang dibidangi Komisi D. Hal ini, kata dia, didapat setelah menyerap aspirasi atau mendengar keluhan masyarakat yang kerap ia jumpai saat bersilaturahmi ke tengah-tengah masyarakat selama ini.

“Kalau silaturahmi memang sebelum kampanye sudah menjadi kebiasaan saya. Sampai intens di masa kampanye kemarin, banyak yang dikeluhkan masyarakat, khususnya di bidang komisi D,” terangnya.

Ia mencontohkan, banyak sekali keluhan masyarakat terkait dunia pendidikan, misalnya saat penerimaan peserta didik baru (PPDB) yang tiap tahun mengalami permasalahan yang sama.

“Ini kan tidak boleh terjadi, tahun pertama atau kedua masih bisa dimaklumi, tapi kalau setiap tahun permasalahan yang sama kembali terulang, artinya kan harus ada yang diperbaiki,” paparnya.

Kemudian, sambung Priyanti, untuk Kepemudaan. Menurut dia, peran pemuda harus dioptimalkan dan diajak serta mengisi pembangunan di Kota Depok.

“Jadi tidak sebatas diberikan pelatihan, tapi juga permodalan, pemasaran dan pengawasan ya,, harus dibuat perencanaan dari hulu hingga hilir,” ujarnya.

Untuk itu, ia memohon doa dari masyarakat agar bisa berbuat dan mengabdi demi kesejahteraan warga serta memajukan Kota Depok melalui legislatif.

“Semoga saya bisa mengemban amanah warga saat nanti dilantik hingga akhir masa bakti sebagai anggota dewan,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu