Pilkada Depok, Hamzah : Kader Kami Pejuang

In Politika

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menegaskan, pengurus dan kader partainya merupakan pejuang politik yang siap bertarung untuk Pilkada Kota Depok 2020.

Makanya, dengan torehan 10 kursi DPRD Kota Depok hasil Pileg 2019, dia yakin bila partai berlambang Burung Garuda ini bisa berbuat banyak saat pilkada.

“Insya Allah dan Bismillah, Partai Gerindra Kota Depok pasti bisa (Pilkada Depok). Kader kami siap bertarung. Kader kami para pejuang-pejuang,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin (12/6).

Hamzah mengungkapkan, untuk persiapan pilkada, pihaknya telah menggelar rapat seluruh pengurus DPC. Dan keputusannya, tetap mengusung Walikota sendiri.

“Gerindra dipilih atau tidak terpilih itu semuanya karena kehendak Allah SWT. Kami punya keyakinan itu. Bismillah, kami mau mengusung calon walikota dan calon wakil walikota sendiri. Syukur-syukur bisa berkoalisi dengan partai lain,” beber dia.

Ia menegaskan, Gerindra Kota Depok bisa naik menjadi 10 kursi atas perjuangan sendiri. Kerja keras seluruh kader. “Yang jelas, selama empat tahun ini, Gerindra memiliki evaluasi,” tegasnya.

Ia menambahkan, untuk nama Pasangan Calon (Paslon) yang akan diusung Gerindra pada Pilkada Kota Depok 2020 sudah didapat pada Agustus. Selain itu, kata Hamzah, semua kembali kepada keputusan DPP.

Namun, secara berkala atau per tiga bulan sekali, pihaknya melaporkan perkembangan yang ada kepada DPD Jawa Barat maupun DPP. “Tentunya mereka akan mendengar masukan dari bawah. Yang jelas, menang atau kalah hanya Allah SWT yang tahu,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

Soal Lahan UIII di Depok, JK Desak Emil

RUTIN : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam

Read More...

Bangunan Kelas SDN Kukusan di Depok Rusak

RUSAK : Sejumlah murid bermain dengan latar belakang bangunan sekolah yang rusak di SD Negeri Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan

Read More...

PAUD Dahlia Gelar Parenting untuk Orang Tua Siswa

KEGIATAN : Orang tua siswa PAUD Dahlia dan guru serta perwakilan dari Puspaga berfoto bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu