PGRI Kecamatan Beji Maaf-maafan

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, BEJI – Memasuki hari kedua usai liburan Lebaran, PGRI Kecamatan Beji mengadakan kegiatan halalbihalal dengan seluruh anggotanya. Bahkan, dalam kegiatan yang diadakan di Balairakyat, Kelurahan/Kecamatan Beji tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Mohammad Thamrin, Camat Beji Anis Fatoni, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia, Mawardi mengatakan, meskipun ada beberapa perubahan jadwal, akhirnya di hari kedua setelah liburan Lebaran atau tepatnya hari Selasa (11/7), PGRI Kecamatan Beji mengadakan kegiatan halalbihalal dengan seluruh anggotanya.

Mawardi pun berharap, dengan adanya kegiatan halalbihalal bisa mempererat dan memperkuat persaudaraan sesama anggota PGRI. Sehingga, segala program yang diadakan PGRI demi memajukan kualitas pendidikan, bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan adanya halalbihalal, maka seluruh anggota PGRI Kecamatan Beji bisa saling bersilaturahmi dan saling membaur, tidak terbatasi dalam satu sekolah saja,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin menuturkan, PGRI Kecamatan Beji menjadi yang pertama mengadakan kegiatan halalbihalal usai Lebaran dalam skala kecamatan untuk dunia pendidikan. Menurutnya, kegiatan halalbihalal adalah sebuah langkah awal yang baik di momen usai Hari Raya Idul Fitri.

“Halalbihalal tingkat Kecamatan Beji ini adalah sebuah hal yang memudahkan segalanya. Jadi, bisa bersilaturahmi dengan seluruh guru di Kecamatan Beji dalam satu momen dan dalam satu tempat,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu