Pertamina MOR III Raih Bronze Award di Ajang PR Week Asia 2019

In Ekbis

RADARDEPOK.COM – Hong Kong, 13 Juni 2019 – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III berhasil menorehkan prestasi Bronze Award untuk kategori Corporate Social Responsibility (CSR) Campaign di kompetisi internasional PR Week Asia Award 2019 di St. Regis, Hong Kong, sebuah acara prestisius dalam dunia Public Relations yang diikuti oleh seluruh praktisi komunikasi korporat, agency, LSM, dan konsultan se-Asia Pasifik.

Penghargaan tersebut diberikan untuk program CSR bertajuk “Omaba (Ojek Makanan Balita): Combating Stunting & Malnutrition in Suburban Society”, yang merupakan bagian dari program CSR Pertamina Sehati dalam menyokong pengembangan Posyandu di wilayah operasional Ring 1 Terminal BBM (TBBM) Bandung Group, Jawa Barat.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, melalui program ini Pertamina MOR III telah aktif mengedukasi dan memberdayakan ibu-ibu rumah tangga yang aktif di Posyandu wilayah Cisaranten Kidul, Bandung untuk berkolaborasi dalam pemberantasan gizi buruk pada anak dengan membangun Dapur Omaba, mengoptimalkan sosialisasi gizi melalui pengantaran makanan sehat dari rumah ke rumah (door-to-door), dan kegiatan berkebun.

“Kami sangat bersyukur bahwa program yang memiliki dampak positif yang sangat signifikan pada pemberantasan gizi buruk ini berhasil mendapatkan apresiasi dari dunia internasional. Semoga program ini dapat menginspirasi dan direplikasi oleh wilayah di Indonesia atau bahkan negara lainnya di Asia yang memiliki masalah gizi,” ujar Dewi.

Adapun kriteria penilian dalam ajang PR Week Asia Award 2019 difokuskan pada Program Impact, Program Strategy, Sustainability, dan Uniqueness. Kategori award untuk keseluruhan kompetisi adalah sebanyak 56 kategori. Pada kategori CSR Campaign ini, Pertamina MOR III merupakan satu-satunya pewakilan perusahaan dari Indonesia yang berkompetisi melawan Jepang, Singapura, dan Hong Kong.

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu