Panwascam Tapos Mulai dari Nol

In Politika

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Usai merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, Jajaran Panwascam Tapos mengadakan acara Halal Bihalal di Kediaman Ketua Panwascam Tapos, Junaedi Kelurahan Cimpaeun, Tapos, Selasa (11/6).

Bahkan, Panwascam Tapos turut mengundang jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tapos untuk melebur dalam suasana kekeluargaan tersebut.

“Ini sudah tradisi, karena baru ada waktu lagi setelah lebaran untuk kumpul-kumpul dengan jajaran Panwascam serta sekretariat,” kata Komisioner Panwascam Tapos, Abdushomad kepada Radar Depok.

Menurutnya, agenda ini efektif untuk meningkatkan silaturahmi dan merekatkan hubungan yang selama ini mungkin kurang harmonis akibat perselisihan atau suatu pekerjaan.

“Ya tujuannya kan bermaaf-maafan dan memulai dari nol lagi,” ucap pria yang akrab disapa Abdus ini.

Untuk itu, sambung Abdus, pihaknya juga mengundang jajaran PPK Tapos, yang selama Pemilu 2019 menjadi salah satu objek pengawasan lembaga adhok KPU di Kecamatan Tapos tersebut.

” Alhamdulillah rekan-rekan di PPK Tapos turut hadir. Tadi ada Ketua PPK Tapos, bang Suwanta. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk menyongsong Pilkada Kota Depok yang tahapannya akan dimulai September besok,” pungkas Abdus.

Senada dengan Abdus, Ketua Panwascam Tapos, Junaedi mengharapkan agar silaturahmi Panwascam Tapos ini dapat menjadi ajang tali persaudaraan demi membangun Tapos yang terbaik.

“Dengan berjalan beriringan dan saling berkolaborasi, segala pekerjaan yang berat maupun permasalahan yang ada pun dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat,” ucap Junaedi.  (cky)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu