Nurdin Jojon Ingin Majukan Pemuda

In Politika

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok terpilih dari dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung), Nurdin Al Ardisoma siap berjuang untuk memunculkan potensi dan memberdayakan pemuda di wilayahnya melalui legislatif ke permukaan.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, pria yang akrab disapa Nurdin Jojon memang berangkat dari organisasi Kepemudaan (OKP) dan hingga saat ini masih menjabat sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Bedahan.

“Asal saya dari OKP, jadi saya sedikit banyak tahu apa permasalahan dan yang dibutuhkan mereka, ini salah satu yang ingin saya perjuangkan di DPRD nanti,” kata Nurdin Jojon kepada Radar Depok, Rabu (12/6).

Pemilik 4.881 suara saat Pileg 2019 ini mengungkapkan, pemuda saat ini banyak tercoreng akibat segelintir oknum yang melakukan tindak kriminalitas dan kenakalan remaja.

Padahal, lanjut dia, masih lebih banyak yang menghasilkan kegiatan positif dan kreatif. Hanya saja belum muncul ke permukaan. “Jadi yang kita tahu hanya negatifnya. Padahal, yang berkegiatan positif lebih banyak, ini yang perlu kita angkat melalui program pemerintah,” terang Politikus Golkar ini.

Hal tersebut bukan hal yang mustahil. Sebab, dirinya sudah membuktikan dengan memberdayakan pemuda di Kelurahan Bedahan untuk membuat even tahunan bertajuk Open Turnamen KTI Cup yang digelar di Lapangan Bintang Fajar, Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Sawangan.

“Alhamdulillah, turnamen sepakbola itu menjadi even tahunan yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola. Bahkan, penontonnya dari luar Kota Depok, karena menghadirkan pemain dari klub sepakbola profesional tanah air. Kebetulan saya sendiri ketua panitianya,” beber dia. (cky)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu