Kood Kelurahan Kemirimuka Amankan Kampung

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Kumpulan Orang Orang Depok (KOOD) Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, membuktikan diri mencintai tanah kelahiran. Hal itu ditunjukan KOOD Kemirimuka dengan membantu keamanan kampung atau wilayah Kelurahan Kemirimuka dan bersinergi dengan masyarakat.

Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan mengapresasi semangat KOOD Kemirimuka dengan secara intensif melakukan komunikasi dengan aparatur pemerintahan kelurahan. Hal itu menunjukan bahwa KOOD Kemirimuka mencintai kampung halaman dan perlu mendapatkan apresasi dan support dari aparatur kelurahan.

“Sangat baik apa yang dilakukan KOOD Kemirimuka, dan kami mengapresasi niat KOOD Kemirimuka,” ujar Adyan kepada Radar Depok, kemarin.

Adyan menjelaskan, sejumlah gagasan dan pemikiran yang sama ditelurkan saat pihaknya bersama KOOD Kemirimuka melakukan pertemuan rutin. Bahkan, berbagai kegiatan lingkungan kerap mendapatkan dukungan dari anggota KOOD Kemirimuka, baik menjalankan kegiatan lingkungan maupun program pemerintah.

Adyan menuturkan, selama musim mudik lebaran anggota KOOD Kemirimuka membantu peningkatan keamanan lingkungan masyarakat. KOOD Kemirimuka membantu meringankan beban pihak keamanan baik Polisi maupun TNI, mengantisipasi tindakan pencurian rumah kosong. Dengan keberadaan KOOD Kemirimuka membantu pengamanan, tindakan pencurian rumah kosong dapat meminimalisir tindakan kriminalitas.

“Begitupun selama puasa kemarin KOOD Kemirimuka kerap mengantisipasi terjadinya tawuran remaja,” tutup Adyan. (dic)

You may also read!

Soal Lahan UIII di Depok, JK Desak Emil

RUTIN : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meninjau pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Universitas Islam

Read More...

Bangunan Kelas SDN Kukusan di Depok Rusak

RUSAK : Sejumlah murid bermain dengan latar belakang bangunan sekolah yang rusak di SD Negeri Kukusan, Kelurahan Kukusan, Kecamatan

Read More...

PAUD Dahlia Gelar Parenting untuk Orang Tua Siswa

KEGIATAN : Orang tua siswa PAUD Dahlia dan guru serta perwakilan dari Puspaga berfoto bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu