Komite SDN Tapos 3 Tingkatkan Sinergitas

In Satelit Depok
SINERGI : Guru – guru di SDN Tapos 3 berfoto bersama Komite SDN Tapos 3 di halaman sekolah yang beralamat di di RT03/02 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Pengurus Komite SDN Tapos berkomitmen untuk terus mensupport kemajuan SDN Tapos 3. karenannya, Komite SDN 3 Tapos terus memberikan dukungan dan bersinergi dengan guru di SDN 3 Tapos dalam memberikan ide untuk menciptakan  kegiatan yang menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

Ketua Komite SDN 3 Tapos, Linda Utami Dewi megatakan, Saat ini SDN Tapos 3 sudah menorehkan berbagai prestasi di bidang akademik maupun non akademik, seperti, marawis, pramuka, karate, bahasa inggris,  mewarnai dan berbagai prestasi membanggakan lainnya.

“Prestasiseperti ini ingin kami kembangkan terus. Maka dari itu, kami selalu bersinergi dengan sekolah untuk mendukung setiap aktivitas yang diadakan SDN Tapos 3,” katanya.

Senada dengan Linda, Sekertaris Komite SDN Tapos 3 , Heri Suwanto menuturkan, SDN Tapos 3 juga sangat memperdulikan pendidikan agama muridnya. Sehingga, orangtua murid cukup senang anak  dididik di sana.

“Setiap pagi, kegiatan belajar mengajar diawali dengan solat dhuha, sehingga meningkatkan kesadaran anak untuk melaksanakan solat di manapun dan kapanpun,” bebernya.

Sementara itu, salah satu pengurus Komite Tapos 3, Mulyani menjelaskan, prestasi yang sudah diraih SDN Tapos 3, tak lepas dari kerjasama yang terjalin dengan baik antara semua komponen tenaga pendidik dan para orang tua murid sehingga bisa menghasilkan anak didik yang berkarakter unggul dan religius, serta berwawasan lingkungan yang baik.

“Semoga dengan komunikasi yang baik antara orangtua murid dan para tenaga pendidik di SDN Tapos tiga bisa menghasilkan program pendidikan yang baik bagi para murid, sehingga SDN Tapos 3 bisa mencetak generasi penerus bangsa yang siap menghadapi tantangan zaman di era global ini,” tutupnya.(dra)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu