Keluarga Besar Disdik Gelar Halalbihalal

In Pendidikan

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momen Pembinaan Karakter yang kerap diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok di bulan Juni 2019, dimanfaatkan juga untuk kegiatan halalbihalal dengan seluruh kepala sekolah negeri di Kota Depok. Bahkan, dalam kegiatan yang diadakan di Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 tersebu,t juga diundang stakeholder dan organisasi mitra Disdik Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Istri Walikota Depok, Elly Farida, dan Asisten Administrasi dan Pembangunan Setda Depok, Yayan Arianto

Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin berpesan, kebaikan yang sudah dilakukan selama Bulan Ramadan, sebaiknya tidak hanya dilakukan di satu bulan itu saja. Tetapi, bisa juga dilakukan tiap harinya di bulan-bulan berikutnya.

“Semua harus dilakukan dengan istiqomah, jadi dilakukan terus menerus kebaikannya, jangan berhenti,” ucapnya.

Thamrin menuturkan, jika memiliki ilmu pengetahuan bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan menjalankan pekerjaannya. Tetapi tidak hanya berhenti disana saja, ilmu pengetahuan tersebut juga sebaiknya diberikan ke orang lain. Sehingga, ilmunya banyak kegunaannya.

“Halalbihalal ini menjadi sebua hal yang baik untuk bisa menjalin silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Disdik Kota Depok,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menuturkan, dengan kegiatan halalbihalal ini bisa menjadi momen untuk meningkatkan hubungan baik antar kepala sekolah dan pihak lainnya yang memang peduli dengan dunia pendidikan. Apalagi, halalbihalal ini dilaksanakan dalam satu momen, jadi semua kepala sekolah se-Kota Depok bisa berkumpul.

“Semoga keluarga besar Disdik Kota Depok semakin kompak dan bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota depok,” terangnya. (peb)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu