Kedaung Segera Gelar Pemilihan Pengurus Lingkungan

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, KEDAUNG – Tanpa diragukan lagi, keberadaan pengurus lingkungan diwilayah Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan membantu Pemerintah Kota Depok. Mengingat masa bakti pengurus lingkungan telah habis, sebanyak 43 pengurus lingkungan akan melakukan pemilihan.

Lurah Kedaung, Wahidin mengatakan, pengurus lingkungan sangat berperan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. Keberadaan pengurus lingkungan sangat membantu Pemerintah Kota Depok menjalankan program kepada masyarakat. Untuk itu, keberadaan pengurus lingkungan secara tidak langsung meringankan Pemerintah Kota Depok membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Namun masa bakti pengurus lingkungan telah habis untuk itu kami mendorong untuk melakukan pemilihan pengurus lingkungan yang baru,” ujar Wahidin kepada Radar Depok.

Wahidin mengungkapkan, Kelurahan Serua memiliki 43 pengurus lingkungan yang terdiri dari 33 RT dan 10 RW. Rencanya usai hari raya Idul Fitri akan dilakukan pemilihan pengurus lingkungan. Sebelumnya, pemilihan pengurus lingkungan harus tertunda lantaran untuk membantu pelaksanaan Pemilu 2019.

Tidak hanya itu, lanjut Wahidin setali tiga uang dengan pengurus lingkungan, masa bakti pengurus LPM Kelurahan Kedaung juga telah habis, sehingga akan dilakukan pemilihan kembali. Rencananya, apabila telah dilakukan pemilihan pengurus lingkungan dan LPM, Wahidin akan melaksanakan pengukuhan secara serentak pengurus lingkungan dan LPM yang terpilih.

“Semoga pelaksanaan pengurus lingkungan dan LPM dapat berjalan dengan baik sehingga dapat bersinergi dengan kami melayani masyarakat,” tutup Wahidin. (dic)

You may also read!

Demokrat Depok Tolak KLB

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC Partai Demokrat Kota Depok menolak keras rencana Kongkres Luas Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah pendiri

Read More...

Sebar Hoaks, Pria di Bojongsari Diringkus

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Diduga telah menyebarkan hoaks tentang ‘kasus Kivlan Zen direkayasa aparat’, seorang pria warga Bojongsari berinisial YM

Read More...

Miliki Ragam Barang Kuno, Simpan Borgol Zaman Belanda

RADARDEPOK.COM – Beragam barang kuno dan tergolong langka masih dimiliki H Rosidi yang tersimpan di rumahnya di Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu