Jalan H Maih Duren Mekar Ditinjau

In Satelit Depok

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, akan mendapatkan pembuatan drainase Jalan H Maih. Untuk memastikan kelayakan pembangunan drainase Jalan H Maih, Pemerintah Kota Depok melalui konsultan telah melakukan peninjauan lokasi tersebut, kemarin.

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, pembangunan infrastruktur Kelurahan Duren Mekar ditiap tahunnya mengalami peningkatan. Hal itu tidak terlepas dari hasil Musrenbang yang digelar bersama masyarakat ditiap tahunnya, salah satunya pembangunan drainase jalan lingkungan.

“Kami bersama perwakilan Pemkot Depok telah melakukan peninjauan rencana pembuatan drainase,” ujar Kahfi kepada Radar Depok, kemarin.

Kahfi menjelaskan, rencana pembuatan drianse tersebut terletak di Jalan H Maih RT4/1. Sebelum melakukan pengerjaan Pemkot Depok melalui konsultan telah melakukan pengecekan, peninjauan, dan pengukuran pelaksanaan pembuatan drainase. Namun, pihaknya belum mengetahui panjang pengerjaan drainase Jalan H Maih.

Kahfi menuturkan, Jalan H Maih belum sepenuhnya memiliki drainase yang layak, untuk itu pihaknya telah mengajukan permohonan pembuatan drianse jalan tersebut. Menurutnya, terbangunnya drainase Jalan H Maih akan memudahkan dalam penataan saluran air, sehingga tidak merusak jalan atau terjadi genangan air saat hujan.

“Kami berharap rencana pembangunan drainase dapat segera terealisasi,” tutup Kahfi. (dic)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu