Guyub Warga Curug Meningkat, Hingga Undang Ustadz Joker

In Satelit Depok
GUYUB : Lurah Curug, Bambang Eko sedang memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bihalal di RW 04 Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Warga RW 04 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis menggelar Halalbihalal di sebuah lahan di lingkungan RW 04, Kelurahan Curug Pada Minggu (23/6) kemarin.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di bawah tenda megah yang disiapkan panitia Halal Bihalal RW04, Kelurahan Curug, Cimanggis tampak Lurah Curug, Bambang Eko sedang menyampaikan kata sambutannya. Para warga pun antusias dan ceria mendengarkan sambutan dari lurah berambut putih tersebut.

Selesai sambutan, Eko, sapaanya menjelaskan, Halalbihalal merupakan kegiatan rutin yang diadakan di seluruh wilayah yang ada di Kelurahan Curug.

“Halal Bihalal sudah menjadi tradisi bagi warga Curug,” katanya.

Ia menuturkan, sejak hari pertama Pasca Lebaran, dia sudah beberapakali menghadiri berbagai kegiatan Halalbihalal yang dilakukan warganya. Tentu saja dia merasa senang sebab hal itu menandakan tingkat keguyuban warga Curug begitu tinggi.

“Alhamdulilah ikatan tali silaturahmi antar warga Curug terus dipererat lewat kegiatan – kegiatan seperti Halalbihalal ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW04 Kelurahan Curug, Atang mengatakan, dalam kegiatan Halalbihalal tersebut pihaknya juga membuat sesi tausiah yang dibawakan oleh Ustad Lukman Sayadi atau biasa disapa Ustad Joker.

“Alhamdulilah warga RW 04 sangat antusias dalam menghadiri kegiatan Halalbihalal ini,” tututpnya.(*)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu