Guyub Warga Curug Meningkat, Hingga Undang Ustadz Joker

In Satelit Depok
GUYUB : Lurah Curug, Bambang Eko sedang memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bihalal di RW 04 Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK- Warga RW 04 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis menggelar Halalbihalal di sebuah lahan di lingkungan RW 04, Kelurahan Curug Pada Minggu (23/6) kemarin.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di bawah tenda megah yang disiapkan panitia Halal Bihalal RW04, Kelurahan Curug, Cimanggis tampak Lurah Curug, Bambang Eko sedang menyampaikan kata sambutannya. Para warga pun antusias dan ceria mendengarkan sambutan dari lurah berambut putih tersebut.

Selesai sambutan, Eko, sapaanya menjelaskan, Halalbihalal merupakan kegiatan rutin yang diadakan di seluruh wilayah yang ada di Kelurahan Curug.

“Halal Bihalal sudah menjadi tradisi bagi warga Curug,” katanya.

Ia menuturkan, sejak hari pertama Pasca Lebaran, dia sudah beberapakali menghadiri berbagai kegiatan Halalbihalal yang dilakukan warganya. Tentu saja dia merasa senang sebab hal itu menandakan tingkat keguyuban warga Curug begitu tinggi.

“Alhamdulilah ikatan tali silaturahmi antar warga Curug terus dipererat lewat kegiatan – kegiatan seperti Halalbihalal ini,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW04 Kelurahan Curug, Atang mengatakan, dalam kegiatan Halalbihalal tersebut pihaknya juga membuat sesi tausiah yang dibawakan oleh Ustad Lukman Sayadi atau biasa disapa Ustad Joker.

“Alhamdulilah warga RW 04 sangat antusias dalam menghadiri kegiatan Halalbihalal ini,” tututpnya.(*)

You may also read!

16 Kursi di Kabinet dari Partai, Sisanya Belum Diketahui

Presiden Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana akan mengumumkan nama-nama untuk formasi

Read More...

Presiden Jokowi : Seabad Indonesia Pendapatan Rp27 Juta per Kapita per Bulan

Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Rp 27 juta per kapita per bulan, itu menjadi

Read More...

LPM Duren Mekar Ajak Kembangkan Kebudayaan Betawi

BERSAHABAT : Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi (kanan) bersama Cablak diwilayah Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu