Giant Express Cinere Ludes

In Metropolis

RAMAI: Warga berbondong-bondong berburu diskon di Giant Express Cinere mall, kemarin. Foto : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Memanfaatkan Giant yang akan gulung tikar. Sedari Minggu (23/6) hingga kemarin, Giant Express di Cinere Mall diserbu pembeli. Diskon yang gila-gilaan membuat ratusan orang hilir mudik memburu sandang dan pangan di supermarket tersebut.

Dari kabar yang telah beredar, supermarket tersebut masuk ke dalam list enam ritel Giant, yang akan bangkrut dalam waktu dekat. Pantauan Radar Depok, antrean pelanggan menuju meja kasir di Giant Express Cinere Mall mencapai lebih dari 50 meter. Parahnya, hanya satu meja kasir yang difungsikan.

Selain itu, dekorasi bagian dalam supermarket ini dihiasi banyak poster bertuliskan, “KAMI TUTUP”, “SEMUA HARUS TERJUAL HABIS”, dan “DISKON SEMUA HARGA”.

Sesuai isi poster, seluruh produk yang dijajakan di pasar modern itu kena diskon, mulai dari 5 persen hingga diskon terbesar 30 persen.

Barang yang kena diskon 5 persen antara lain makanan, minuman, buah-buahan, sayuran, roti, seafood, susu, krim, mie, pasta, pembersih rumah, dan pembersih pakaian.

Untuk diskon 10 persen, barang yang dapat dipilih yakni produk perawatan tubuh, produk kesehatan, biskuit, sarapan pagi, makanan kaleng, sambal, buah kaleng, produk perawatan bayi, pengharum ruangan, sampai pembasmi serangga.

Kemudian, ada diskon 20 persen untuk perlengkapan mandi, diskon 25 persen semua perlengkapan rumah, alas kaki, serta pakaian wanita. Sedangkan diskon terbesar, yakni 30 persen, berlaku untuk produk mulai dari perlengkapan listrik seperti bohlam, stop kontak, perlengkapan mobil seperti polish compound, kain sintetis, hingga shampoo mobil.

seorang pelanggan, Nur Haida  mengaku, cukup sering berbelanja di Giant Express Cinere Mall ini. Namun, dia tak pernah melihat keramaian seperti ini. “Kalau biasanya memang sepi, makanya dengar-dengar mau ditutup karena memang sepi,” kata Ida –sapaan Nurhaida-.

Sementara itu, Dalma Suci (29) pelanggan lainnya mengaku, sengaja datang karena mendapat kabar bahwa sedang ada diskon besar-besaran. “Kan lihat info di grup banyak beredar, katanya ini (Giant Express) mau tutup dan banyak diskon. Jadi niat aja ke sini, sekalian belanja bulanan” katanya.

Meski dikabarkan bakal tutup, namun tidak ada informasi di Giant Express yang menunjukkan kapan mereka akan tutup.

Menurut seorang karyawan Giant Exspress Wahyu. Giant Express Cinere Mall bakal tutup permanen pada akhir bulan depan. “Info yang masuk ke karyawan sih tutupnya 28 Juli, tapi enggak tahu untuk kepastiannya. Saya enggak bisa ngomong sembarangan,” singkatnya.

Selain Giant Express Cinere Mall, gerai lain yang turut dikabarkan akan gulung tikar yakni Giant Express Mampang, Giant Express Pondok Timur, Giant Extra Jatimakmur, Giant Extra Mitra 10 Cibubur, dan Giant Extra Wisma Asri.(rub)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu