Gerindra Depok Berduka

In Politika
SAHABAT : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (kanan) saat membesuk Alm. Eko Mardianto saat dirawat di rumah sakit.

RADARDEPOK.COM, DEPOK Kabar duka menyelimuti pengurus dan kader DPC Partai Gerindra Kota Depok. Pasalnya, salah satu kader terbaiknya, Alm. Eko Mardianto berpulang ke Rahmatullah di usia 54 tahun, Senin (25/6).

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna saat dikonfirmasi Radar Depok. “Innalilahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami, kelurga kami dan salah satu kader terbaik kami, Eko Mardianto,” tutur Pradi.

Wakil Walikota Depok ini mengungkapkan, almarhum merupakan sosok yang ramah dan murah senyum. Bahkan, sambung Pradi, saat ia menjenguk ke rumah sakit, almarhum masih terus tersenyum dan tidak menunjukan rasa sakitnya kepada para sahabat.

“Almarhum memang sakit sejak lama, terakhir saya besuk ke rumah sakit bulan Januari kemarin,” paparnya.

Pradi mengungkapkan, jabatan terakhir almarhum adalah Wakil Ketua DPC Partai Gerindra. Almarhum meninggalkan meninggalkan satu orang istri dengan empat anak.

“Tadi sore (Senin 24/6) almarhum dimakamkan di Kelurahan Kemiri Muka Beji. Semoga Amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Semoga almarhum husnul khotimah. Insya Allah,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Mohamad HB mengatakan, almarhum merupakan sosok yang bersahaja dan menjadi bagian penting dalam membesarkan partai berlambang kepala Garuda di Kota Depok.

“Almarhum termasuk salah satu kader yang setia dan terus berjuang dalam membesarkan serta mengibarkan panji Partai Gerindra Kota Depok,” kata HB.

Ia pun mendoakan agar arwah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan balasan surga atas amal kebaikan selama di dunia.

“Tentu kami dari Gerindra Depok sangat kehilangan, sosok kader yang setia dan sahabat yang sama-sama berjuang membesarkan Gerindra di Kota Depok,” tutupnya. (cky)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu