Frame Plus Lensa Sinar Biru Rp300 Ribu

In Ekbis
PUAS : Salah seorang konsumen yang membeli kacamata di Ezia Optik puas akan pelayanan dan produk yang berkualitas. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam memilih kacamata harus pas dengan ukuran mata sehingga tidak menyebabkan rasa sakit yang berlebihan. Di Ezia Optik para konsumen bisa mempercayakan pemeriksaan mata guna mendapatkan produk kacamata yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini Ezia Optik yang berada di Depok Town Square (Detos) lantai GS 16 no1 dan 2 tawarkan promo menarik. Adapun promonya yaitu untuk fram plus lensa sinar biru hanya Rp300 ribu.

“Promonya jelas menarik, produknya berkualitas,” ujar SPG Ezia Optik, Fitri kepada Radar Depok.

Fitri menjelaskan, tak hanya promo lensa biru, ada juga promo frame plus lensa biasa hanya Rp150 ribu saja. Beragam jenis lensa dan frame tersedia disini mulai untuk jenis minus maupun plus. Dari lensa biasa hingga yang berteknologi canggih pun ada. Bahkan ada aneka kacamata hitam untuk lebih ke lisfestyle.

“Semua jenis frame dan lensa tersedia disini,” terangnya.

Ezia Optik juga menjual aneka soft lens dan aksesoris kebutuhan mata lainnya yang dibutuhkan konsumen. Bagi konsumen yang datang kesini juga sudah termasuk pemeriksaan mata secara gratis. Bahkan untuk pembelian softlens ready stock dan untuk pembuatan kacamata hanya sebentar, tidak memerlukan waktu yang lama.

“Untuk pemeriksaannya gratis, semua aksesoris pendukung tersedia,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

16 Kursi di Kabinet dari Partai, Sisanya Belum Diketahui

Presiden Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana akan mengumumkan nama-nama untuk formasi

Read More...

Presiden Jokowi : Seabad Indonesia Pendapatan Rp27 Juta per Kapita per Bulan

Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Rp 27 juta per kapita per bulan, itu menjadi

Read More...

LPM Duren Mekar Ajak Kembangkan Kebudayaan Betawi

BERSAHABAT : Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi (kanan) bersama Cablak diwilayah Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu