Empat Ribu Pengunjung Padati CGV

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Libur lebaran masih terasa di CGV Dmall dimana kemarin (10/6) jumlah pengunjung mencapai empat ribu orang. Hal itu terjadi kemungkinan karena memang jadwal film yang ditayangkan menjadi favorit sebagian besar orang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa memadati CGV untuk menikmati film kesukaannya.

Marketing CGV Dmall, Fany Melinda menjelaskan, libur lebaran seperti ini memang biasanya mengalami kenaikan jumlah pengunjung. Ditambah pilihan filmnya terbilang menarik, mulai dari Aladin, Godzilla, Si Doel yang memang banyak diminati. Kalau dirata-rata, jumlah pengunjung perhari bisa mencapai tiga ribu orang.

“Pas momen libur, filmnya juga menarik,” tuturnya.

CGV Dmall bisa dikatakan nyaman karena memang tempatnya yang cozy dan tersedia member. Disini pengunjung bisa melakukan pembelian tiket secara online. Bahkan ada promo tertentu yang mana harga tiket maupun snack terkadang mendapat harga diskon. Menariknya lagi di CGV bisa melayani penyewaan teater untuk berbagai acara. Adapun kapasitas teater yang tersedia disini mulai dari 160 hingga 338. Paket makan atau minumnya tergantung kebutuhan pengunjung, kalau prasmanan mulai dari Rp85 ribu perpack.

“Jadi kalau untuk ngadain acara juga bisa sewa teater, bisa nonton bareng juga,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Mantan Kapolsek Pancoranmas Dianiaya di Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berselisih paham di jalan, mantan kapolsek Pancoranmas, Kompol Nadapdap diduga dianiaya sopir

Read More...

Hari Ini Sidang Putusan Kemirimuka

MASIH SENGKETA : Tampak terlihat Pasar Kemiri Mukayang masih dalam status sengketa di kawasan Kecamatan

Read More...

Warga Depok di Sekitaran UIII, Siap Melawan

MEDIASI : Sejumlah warga yang terdampak pembangunan UIII melakukan mediasi dengan pihak Kementerian Agama RI,

Read More...

Mobile Sliding Menu