EMC Mulai Panaskan Mesin Sambut Pilkada

In Politika

RADAREPOK.COM,DEPOK – Politikus Partai Gerindra Kota Depok, Edi Masturo menyatakan kesiapannya dalam mendukung serta memperjuangkan kandidat pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, yang diusung partainya di Pilkada Kota Depok 2020.

Laporan : Ricky Juliansyah

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini mengungkapkan, dirinya siap kembali mengerahkan tim dari Edi Masturo Center (EMC), seluruh relawan dan barisan pendukungnya untuk Pilkada Kota Depok.

“Saya yakin teman-teman di EMC dan relawan lain akan kembali fight bersama saya di Pilkada. Tinggal menunggu komando,” kata Edi Masturo kepada Radar Depok, Jumat (14/6).

EMC berisikan anak-anak muda kreatif yang dibina oleh tokoh masyarakat senior di lingkungan, sudah memberikan bukti bahwa telah membantu Edi untuk meraih 10.120 suara di Dapil 1 (Pancoranmas) pada Pemilu serentak 2019 lalu.

“Sudah teruji dan terbukti meraih suara terbanyak di Kecamatan Pancoranmas. 10 ribu suara lebih tentu bukan hal yang mudah di Dapil 1,” terangnya.

Menurut Edi, dengan 10 kursi yang ada di DPRD Kota Depok, tentunya Gerindra memiliki data tawar yang tinggi dan diperhitungkan pada Pilkada 2019.

Kendati demikian, sesuai kata Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, H. Hamzah, pihaknya menyambut dengan tangan terbuka kepada parpol manapun untuk berkoalisi di pesta demokrasi tingkat Kota Depok tersebut.

“Meski dapat mengusung paslon sendiri, tapi Gerindra membuka diri untuk berkoalisi. Itu pasti menjadi kekuatan yang besar dan sangat diperhitungkan nantinya,” tegasnya.

Ia menambahkan, sebelum pendaftaran, tentunya segala kemungkinan masih akan terjadi dan sah-sah saja di politik. Selain itu, DPC Partai Gerindra Kota Depok pun masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

Apapun keputusannya, jajaran pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Depok tentu akan fatsun. “Kami masih menunggu koordinasi dari pusat seperti apa,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu