Awali Harimu dengan Petualangan di Jani Jaro

In Ekbis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menikmati secangkir kopi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Namun tentu akan lebih terasa nikmat kalau ngopi itu bersama kawan, kerabat bahkan orang yang kita sayangi. Dan tentunya juga disini di tempat yang nyaman menjadi penting. Bagi masyarakat Depok yang ingin mencicipi kopi unggulan dengan suasana seperti rumah bisa datang ke Kedai Kopi Jani Jaro yang berlokasi di Jalan Danau Singkarak no24.

“Sesuai tagline kita disini yaitu awali harimu dengan petualangan, maksudnya supaya pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda, ” ujar Owner Kedai Kopi Jani Jaro, Abe kepada Radar Depok.

Abe menuturkan, kedai kopi ini mengusung konsep sederhana. Yaitu tampak di kedai ini sangat sederhana dengan adanya Gerobak Kopi sebagai ikon dan nama menu-menu dikedai ini seluruhnya diambil dari dunia pendakian gunung. Hal itu dibuat karena pemilik kedai merupakan seorang pendaki gunung. Sedangkan nama Jani Jaro berasal dari nama Kedua Anak Pemilik  kedai kopi.

“Settingannya ya seperti di kedai kopi pada umumnya, hanya saja produk kopi disini merupakan produk berkualitas, ” tuturnya.

Abe menjelaskan, produk kopinya sendiri terdiri dari Single Origin yaitu Anjani-Jawa Barat, Puncak Kerinci, Gumanti-Solok Radjo, dan Anjaro-Gayo. Soal harga, bisa dikatakan terjangkau. Varian harga yang ditawarkan dikedai ini cukup bervariatif mulai dari Rp8 ribu untuk kopi tubruk sampai dengan Rp20 ribu untuk Signature “Kopi Susu Jani Jaro”. Konsumen bisa datang kesini pada Senin hingga Jum’at mulai pukul 17.00-24.00, Sabtu 13.00 – 01.00, dan Minggu 15.00 – 24.00.

“Segmen pasar kami lebih ke anak muda dan pecinta kopi,, cocok banget yang mau ngopi sore ke malem bisa datang kesini, ” tutupnya. (ina)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu