Arus Balik di Depok Ramai Lancar

In Metropolis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki hari pertama masuk kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN), dan puncak arus balik sejak Minggu (9/6) malam, lalulintas di Kota Depok tampak ramai lancar. Meski masa libur cuti lebaran sudah habis tapi tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan lalu lintas di Kota Depok pascalibur Lebaran terbilang lancar, kendaraan yang keluar dari tol Cijago pun lancar.

“Pascalebaran kondisi lalulintas di Kota Depok terbilang lancar,” kata Kompol Sutomo kepada Radar Depok.

Selain itu tidak ada kepadatan yang berarti pada arus balik ke Kota Depok. Hal tersebut menurutnya lantaran pemudik sudah pulang lebih awal. Selain itu Depok juga bukan daerah wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota.

“Pemudik sudah lebih pintar, mereka pulang lebih awal menghindari kemacetan. Atau ada juga masyarakat yangt pergi keluar kota untuk merayakan libur lebaran,” kata Sutomo.

Pantauan Radar Depok, lalu lintas di Jalan Raya Margonda memang cukup lengang, sejumlah jalan penghubung pun tidak begitu padat, sehingga masyarakat nyaman melakukan aktifitas di Kota depok.

Menurut salah satu sopir angkot 110 jurusan Depok-Cinere, Yadi mengatakan, lalulintas di Kota Depok sejak lebaran sangat lengang dan lancar.

“Lalulintas lengang, penumpang sih ada aja, paling yang mau ke mal,” pungkas Yadi. (rub)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu