330 Siswa Lembaga Napas Lulus

In Pendidikan

TERUS BELAJAR: Dalam kegiatan pelepasan siswa dari Sekolah Putra Bangsa dilaksanakan dengan prosesi adat khas Sunda, Lengser. Foto : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BEJI – Siswa kelas IX di SMP Putra Bangsa serta siswa kelas XII di SMA dan SMK Putra Bangsa yang berada dalam naungan Lembaga NASA Professional School, telah resmi dinyatakan lulus. Bertempat di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, siswa-siswa tersebut mengikuti kegiatan wisuda dan pelepasan.

Dalam sambutan perwakilan dari SMP, SMA, dan SMK Putra Bangsa, Nina Herlina mengatakan, di tahun pelajaran 2018-2019 ada total 330 siswa yang dinyatakan lulus dan bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya. Rinciannya, yakni 146 siswa dari SMK Putra Bangsa, 117 siswa dari SMA Putra Bangsa, dan 67 siswa dari SMP Putra Bangsa.

“Siswa yang lulus semoga bisa terus berilmu, dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari untuk kebaikan,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada juga pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi, diantaranya ada empat siswa dari SMK Putra Bangsa, dua siswa dari SMA Putra Bangsa, dan dua siswa dari SMP Putra Bangsa. Bahkan ada juga pemberian penghargaan kepada guru dan karyawan terbaik.

Sementara itu, Direktur Lembaga Napas Professional School, Ade Kurnia menuturkan, tidak hanya terkonsentrasi terhadap ilmu pengetahuan, tetapi bekal yang diberikan sekolah juga  tentang sopan santun, ramah, cerdas, dan pandai. Dengan begitu, kelak siswa diharapkan bisa lebih berguna untuk orang banyak.

“Pendidikan akidah dan akhlak tentunya sangat penting, dan itu menjadi bagian pembelajaran di Sekolah Putra Bangsa,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohamad Thamrin yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, diharapkan orang tua bisa melanjutkan pendidikan anaknya di sekolah yang tepat. Sehingga, sesuai dengan tumbuh kembang anaknya, dan bisa mengembangkan potensi dan bakatnya.

“Terutama untuk masuk ke sekolah negeri, tentunya harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan sekarang ini ada penerapan sistem zonasi,” tuturnya. (peb)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu