Waktu Kosong untuk Kebersamaan, Silahturahmi Layaknya Keluarga

In Satelit Depok
KOMPAK: Seluruh staf Kecamatan Bojongsari kumpul bersama disalah satu rumah makan diwilayah Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Tanpa kebersamaan dan kekompakan, sebuah pekerjaan akan terasa sulit. Untuk itu, Kecamatan Bojongsari berusaha untuk menjaga kekompakan dan membangun silahturahmi antar pegawai seperti sebuah keluarga. Terkadang waktu kosong, menjadi momen untuk kumpul bersama sekaligus melakukan evaluasi pekerjaan.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Salah satu rumah makan menjadi tempat yang dipilih pegawai Kecamatan Bojongsari untuk melakukan kumpul bersama. Momen Bulan Ramadan dijadikan untuk buka puasa bersama dan sebagai langkah menjaga kebersamaan di tubuh pegawai Kecamatan Bojongsari.

Disela kegiatan buka puasa bersama, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, pegawai Kecamatan Bojongsari selalu berusaha menjaga kebersamaan, baik dalam melaksanakan pekerjaan maupun diluar pekerjaan. Dengan begitu, akan memudahkan pegawai dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Manfaatkan waktu sedikit untuk membangun kebersamaan antar pegawai,” ujar Dede.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Bojongsari mengungkapkan, selain menjaga kebersamaan, membangun silahturahmi antar pegawai sangat diperlukan. Hal itu dapat membangun sebuah pemikiran bahwa tempat kerja layaknya sebuah keluarga, sehingga akan berefek kepada pelayanan masyarakat.

Tidak hanya itu, lanjut Dede diluar pekerjaan dalam kebersamaan yang terjalin tidak ada perbedaan jabatan maupun pemisahan golongan lainnya. Dengan begitu, semua pegawai dapat berangkulan dan akan saling membantu apabila pegawai lain mengalami kesulitan dalam menjalankan pekerjaan.

“Kali ini kami berkumpul sekaligus memberikan doa untuk Usman Haliyana yang kini menjalani tugas sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Depok,” tutup Dede. (*)

You may also read!

PKB Bentuk Poros Empat

RADARDEPOK.COM, DEPOK–Menghadapi Pilkada Kota Depok banyak partai yang ingin menunjukkan eksistensinya, dan menunjuk calon sendiri. DPC PKB Kota Depok

Read More...

Disdik Jabar Evaluasi PPDB

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Semrawutnya pendaftar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019 di Kota Depok, jadi sorotan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa

Read More...

Elly Farida Harapkan Boponter Juara

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) yang masuk tiga besar dalam Lomba Kinerja dan Inovasi Kelurahan Tingkat

Read More...

Mobile Sliding Menu