Usai Sosialisasi, Disdik Bukber Puasa

In Pendidikan
KEAKRABAN: Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin sedang memberikan sambutannya dalam kegiatan bukber di Lantai 10 gedung Dibaleka Kota Depok. Foto: PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di hari puasa ke-11 di Bulan Ramadan, Dinas Pendidikan Kota Depok mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan kepala sekolah, staff, pengawas, penilik, dan seluruh pejabat struktural di Disdik Kota Depok.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan, kepala sekolah mulai dari SD dan SMP baik negeri dan swasta di Kota Depok. Acara bukber tersebut, diadakan usai kegiatan Sosialisasi PPDB untuk tahun ajaran 2019-2020 di lantai 10 Gedung Dibaleka Kota Depok.

“Ini adalah kegiatan silaturahmi dan mengakrabkan dengan seluruh orang di dunia pendidikan di Kota Depok,” ucapnya.

Thamrin menjelaskan, Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Silaturahmi juga adalah bagian dari kebaikan, dan silaturahmi tersebur dijalin dalam kegiatan Bukber. Jadi, semuanya bisa berkumpul dalam satu tempat saling mengakrabkan diri.

Dalam kegiatan tersebut, diisi juga dengan pemberian tausiah dari Kabid SD Dinas Pendidikan Kota Depok, Sada Sugianto.

“Kami ingin menjalin kebaikan dengan seluruh orang yang menjadi bagian dalam Dinas Pendidikan Kota Depok,” jelasnya. (peb)

You may also read!

Semarak Dukungan Wali Kota dan Bupati, Bagaimana Nasib Depok United?

  Oleh: Supartono JW*)   Klub-klub sepak bola khususnya di Indonesia tidak akan dapat maju dan berkembang bila stakeholder terkait di wilayah

Read More...

‘Nagabonar’ Diperiksa KPK Terkait Meikarta

PEMERIKSAAN : Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar penuhi panggilan penyidik KPK, Jumat (23/8).

Read More...

Ini 20 Orang yang Lolos Capim KPK, Ada yang dari Internal

ILUSTRASI   JAKARTA - Dari 20 nama yang lolos dari Panitia seleksi calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi (Pansel

Read More...

Mobile Sliding Menu