Tarling Cipayung Bangun Sinergitas

In Metropolis
SINERGITAS : Lurah Cipayung, Herman, sebagai tuan rumah giat Ramadan Tarawih Keliling (Tarling), di Masjid Al Mudmainah RT03/02 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok. Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keimanan seluruh lapisan di Kecamatan Cipayung ditingkatkan sepanjang bulan Ramadan ini, kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) akan digelar diseluruh Kelurahan secara bergantian. Tarling di Kelurahan Cipayung dilaksanakan di Masjid Al Mudmainah RT 03/02, Kelurahan Cipayung, Kecamatan, Cipayung, Depok.

“Semua akan kebagian,yang ikut pun diwajibkan seluruh staf Kecamatan dan Kelurahan. Ini momen yang sangat dinanti saat Ramadan yang penuh akan karunia keberkahaan dari Allah SWT untuk meningkatkan kebaikan pribadi kita di mata-Nya,” ungkap Camat Cipayung, Asep Rahmat, saat memberikan sambutan pembuka Tarling di Kelurahan Cipayung.

Senada dengan itu, Lurah Cipayung, Herman mengatakan ini menjadi kesempatan memperkuat tali silaturahmi antara Pemerintah, Ulama, serta masyarakat, agar bisa terjalin sinergitas dalam membangun masyarakat Cipayung yang religius.

“Kegiatan Tarling yang juga giat Buka Bersama ini sangat postif bagi seluruh elemen masyarakat di Cipayung,” jelas Herman kepada Radar Depok.

Herman menegaskan bahwa akan ada dampak positif yang tercipta dari giat Tarling yang mengeratkan tali silaturahmi. Terutama sinergitas mampu mempercepat program pemerintah dalam mewujudkan masyrakat Depok yang Unggul, Nyaman, Religius.

“Salah satunya program P2WKSS yang juga sedang dijalankan warga RW 02 dimana Tarling dilaksanakan. Sinergitas berjalan baik, silaturahmi terpelihara, InsyaAllah masyarakat Cipayung Sejahtera dan Tawakal pada Allah SWT,” kata Herman.

Hadir juga dalam Tarling Kecamatan Cipayung, Ketua MUI Cipayung Kota Depok,  Kapolsek Pancoranmas, Danramil Cipayung, Para Lurah Se-Cipayung, Staf Kecamatan dan Kelurahan, LPM Se-Kecamatan Cipayung, RT RW. Acara juga diadakan Buka Bersama dilanjutkan tarawih bersama. (cr2)

You may also read!

Relawan Mujahidin Ajak Warga Tabayun

RADARDEPOK.COM, TASIKMALAYA- Banyaknya berita yang simpang siur dan berita hoax yang membakar suhu politik menjelang pengumuman hasil Pemilu 22

Read More...

Harga Tiket Bus Gila-gilaan

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pemudik Depok tahun ini pasti bakal kebingungan pulang kampung halaman naik transportasi apa. Selain tiket pesawat yang sudah

Read More...

Pembalap Depok Jatuh Lagi

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Pembalap Indonesia asal Kota Depok Dimas Ekky Pratama gagal finis pada balapan Moto2 Prancis 2019 di Sirkuit Le

Read More...

Mobile Sliding Menu